PT Hijrah Makkah Madinah Ramaikan Sepeda Sehat Bersama PWRI Kecamatan Pekalongan Barat

PT Hijrah Makkah Madinah Ramaikan Sepeda Sehat Bersama PWRI Kecamatan Pekalongan Barat

PT Hijrah Makkah Madinah berbagi voucher porsi umroh untuk pemenang sepeda sehat PWRI Kecamatan Pekalongan Barat.-Hadi Waluyo-

PEKALONGAN,RADARPEKALONGAN - PT Hijrah Makkah Madinah sesuai dengan taglinenya "Mengumrohkan masyarakat dan memasyarakatkan umroh" ikut meramaikan acara sepeda sehat dan senam bersama PWRI Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, pada hari Minggu, 30 Juli 2023, bertempat di Kantor Kelurahan Tegalrejo, dengan memberikan voucher porsi umroh kepada 14 orang pemenang. 

Acara sepeda sehat dan senam bersama ini diikuti oleh kurang lebih 200 orang anggota PWRI Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. PWRI sendiri merupakan wadah perkumpulan para pensiunan PNS di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat

Baca juga:Pemenang Utama Jalan Sehat HAB Kemenag Kabupaten Pekalongan, Guru MI Logandeng Diberangkatkan Umroh

Acara cukup meriah apalagi ketika sambutan penuh semangat dari PT Hijrah Makkah Madinah yang disampaikan oleh Sri Larasati mewakili Direktur utama PT Hijrah Makkah Madinah yang tidak dapat hadir karena sedang berada di Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur untuk menghadiri acara pembukaan Kantor Cabang PT Hijrah Makkah Madinah di Kota Bontang. 

Dalam sambutannya, Laras menyampaikan tentang company profil PT Hijrah Makkah Madinah yang berkantor pusat di Jalan Raya Slorod Jajarwayang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. Adapun untuk kantor pemasarannya berada di Kantor PLHUT Kemenag Kabupaten Pekalongan dan di Jalan Raya Podo Kedungwuni Pekalongan. 

Selain itu, Laras juga menyampaikan tentang produk PT Hijrah Makkah Madinah yang meliputi paket umroh (silver, gold, platinum, diamond) dan paket haji langsung berangkat (haji furoda, haji khusus, dan haji visa multiple). 

Baca lagi:Biro Haikal Tour Pekalongan Berangkatkan 45 Jamaah Umrah Syawal 2023

Laras juga mengingatkan apabila masyarakat mau berumroh atau haji langsung berangkat maka harus pastikan 5 hal yaitu pastikan travelnya berijin resmi Kemenag, pastikan jadwal keberangkatannya, pastikan pesawat penerbangannya, pastikan hotelnya dan pastikan visanya.

"Semoga hadiah voucher dari PT Hijrah Makkah Madinah membawa keberkahan dan dapat segera digunakan untuk membayar porsi umroh," harap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: