Pemenang Utama Jalan Sehat HAB Kemenag Kabupaten Pekalongan, Guru MI Logandeng Diberangkatkan Umroh

Pemenang Utama Jalan Sehat HAB Kemenag Kabupaten Pekalongan, Guru MI Logandeng Diberangkatkan Umroh

Pemenang utama jalan sehat HAB Kemenag Kabupaten Pekalongan diberangkatkan umroh.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Penerima hadiah utama umroh gratis dari Biro dan Travel PT Hijrah Makkah Madinah dalam acara jalan sehat HAB Kemenag Kabupaten Pekalongan pada tanggal 15 Januari 2023, Muhammad Sauqi yang merupakan guru MI Logandeng di Kecamatan Karangdadap berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh, Selasa, 26 Juli 2023. 

Dalam rombongan ini, jamaah umroh PT Hijrah Makkah Madinah sejumlah 90 orang gabungan dari Kabupaten Pekalongan, Purwokerto, Jakarta dan Lampung.

Baca juga:Calon Jamaah KBIHU An Nahdliyah Mendapatkan Bimbingan Manasik Umroh

Direktur Utama PT Hijrah Makkah Madinah, Hj Endang Mistiati, menyampaikan bahwa pemberian hadiah umroh gratis dalam acara Jalan Sehat HAB Kemenag Kabupaten Pekalongan adalah untuk syiar mengumrohkan masyarakat dan memasyarakatkan umroh. 

Ia berharap, masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat melaksanakan ibadah umroh dengan mudah karena PT Hijrah Makkah Madinah adalah PPIU resmi terdaftar di Kemenag RI dengan akreditasi A yang berkantor pusat di Jalan Raya Slorod Jajarwayang Bojong Kabupaten Pekalongan.

Dengan kantor pemasaran di PLHUT Kemenag Kabupaten Pekalongan dan di Jalan Raya Podo Kedungwuni Pekalongan. Selain itu juga tersebar kantor cabang dan kantor perwakilan di beberapa kota di Indonesia. 

PT Hijrah Makkah Madinah sebentar lagi juga akan menjadi PIHK (perijinan on process) sehingga dapat melayani masyarakat dalam pelaksanaan ibadah haji khusus.

"Jadi masyarakat Pekalongan yang akan melaksanakan ibadah haji Furoda, haji khusus, dan haji visa multiple sudah tidak perlu ke biro travel yang jauh kantor pusatnya, cukup datang ke PT Hijrah Makkah Madinah karena lokasinya yang dekat, sehingga memudahkan untuk pengurusan segala sesuatunya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: