Biro Haikal Tour Pekalongan Berangkatkan 45 Jamaah Umrah Syawal 2023

Biro Haikal Tour Pekalongan Berangkatkan 45 Jamaah Umrah Syawal 2023

BERANGKAT umrah - Biro Haikal Tour Cabang Pekalongan berangkatkan 45 jamaah umrah Syawal 2023, Senin (15/5/2023) dini hari. Foto: Hadi Waluyo.-Hadi Waluyo-

KAJEN - Biro Haikal Tour Cabang Pekalongan memberangkatkan 45 jamaah umrah Syawal 2023, Senin (15/5/2023) dini hari, sekitar pukul 05.00 WIB. Jamaah umrah Syawal 2023 Haikal Tour Pekalongan ini akan berada di Tanah Suci selama sembilan hari kedepan.

Pengelola Biro Haikal Tour Cabang Pekalongan, H Saefudin, menerangkan, Biro Haikal Tour Cabang Pekalongan berkantor di Jalan Diponegoro Kajen Nomor 9. Untuk kantor pusatnya di Jakarta. Biro ini memberangkatkan 45 jamaah umrah dini hari kemarin.

"Program kami sembilan hari, di Mekah 4 hari, di Madinah 3 hari, dengan biaya Rp 30 juta sudah komplit paspor, perlengkapan umrah sudah komplit. Alhamdulillah tadi pagi sudah berangkat jam 5. Insya Allah terbang jam 6 sore. Insya Allah kami berangkatkan lagi tanggal 17 Mei nanti dari Pekalongan malam hari terbangnya pagi hari jam 8 pagi," terang H Saefudin.

Syarat untuk mendaftar umrah di Biro Haikal Tour Cabang Pekalongan cukup mudah. Cukup dengan membawa KTP, KK, surat nikah, akte kelahiran, ijazah. Biayanya Rp 30 juta untuk paket seperti di atas.

"Begitu daftar Rp 1 juta dulu. Sisanya Rp 29 juta bisa satu minggu sebelum berangkat. Rp 30 juta ini sudah komplet paspor, handling perjalanan PP Pekalongan-Jakarta, sudah termasuk pula manasik teori dan praktik," terang dia.

Kelebihan ikut umrah di Biro Haikal Tour Pusat Jakarta Cabang Pekalongan di antaranya berangkat sesuai jadwal, visa dan tiket pesawat ready, dan program sesuai jadwal. "Pembimbing kami berpengalaman. Ada pula tambahan city tour di Madinah ke percetakan Alquran, dan ke Jabal Maghnet. umrah tiga kali dengan miqat Bir Ali Jikronah  qornul manazil toif," katanya. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: