New Wuling Confero, Mobil MPV Cocok Untuk Keluarga

New Wuling Confero, Mobil MPV Cocok Untuk Keluarga

Menawan- Tampilan menawan Wuling New Confero cocok jadi mobil keluarga.-FOTO-Dok. Wuling AJM Pekalongan

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN - Wuling melalui kendaraan segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) New Confero yang cocok digunakan untuk keluarga. Dibekali dengan dimensi yang lebih lapang, tentu mobil ini cocok dikendarai bareng dengan keluarga terkasih.

New Wuling Confero dilengkapi dengan berbagai macam kenyamanan, jika lebih lanjut diperhatikan, Wuling New Confero memiliki tampilan luar yang kompak bahkan kekinian berkat desain grille modern, smoked headlamp, lampu sein pada spion, stylish door handle sampai dengan penggunaan velg berdiameter 15 inci.

Dalam keterangan resmi yang dibagikan pihak Dealer Wuling AJM Pekalongan. New Wuling Confero ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sebagai mobil keluarga.

"New Confero sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp189.3 Juta, terjangkau untuk mobil keluarga," terang sales marketing setempat, Charles.

Lebih dalam informasi, Confero ini hadir memadukan desain modern dan klasik. 

Sebagai mobil keluarga, Wuling New Confero hadir dengan konfigurasi 8-seater. Sehingga, mobil ini nyama untuk menampung banyak penumpang serta kapasitas bagasi yang lapang untuk menyimpan barang bawaan.

Wuling juga menyematkan fitur menarik lainya  seperti electric power steering, safety child lock, sampai dengan seat belt reminder.

Untuk melengkapi itu semua, New Confero dibekali dengan mesin yang bertenaga dengan transmisi 5 percepatan melalui mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1,485cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 98 HP pada rentang 5,800 serta torsi sebesar 135 Nm.

Bahkan saat ini, konsumen dapat memanfaatkan program menarik yang ditawarkan Wuling AJM Pekalongan di bulan ini.

Pastinya dengan penawaran menarik baik itu  Down Payment hingga cicilan yang rendah yakni Rp3 juta serta free maintenance sampai 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

Pilihan New Confero juga tersedia dalam beberapa warna yakni aurora silver, carnelian red, pristine white, starry black, dan dazzling silver dibanderol mulai Rp180 jutaan OTR Jateng DIY.

"Beli wuling berhadiah Air Ev serta hadiah langsung. Spesial DP mulai Rp7 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan," tandasnya. (DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: