Gelar Pernikahan di Pantai? TWL Pasir Kencana Pekalongan Bisa Jadi Pilihan

Gelar Pernikahan di Pantai? TWL Pasir Kencana Pekalongan Bisa Jadi Pilihan

Menikmati Momen Pernikahan Seru di Wisata Pernikahan Pasir Kencana Kota Pekalongan.-FOTO-Dok. Diskominfo Kota Pekalongan

RADARPEKALONGAN - Menyelenggarakan pesta pernikahan tidak melulu harus di dalam ruangan. Saat ini banyak pasangan yang tertarik untuk menggelar pesta pernikahan di alam terbuka salah satunya seperti di pantai. 

Mengingat hal tersebut, kini Taman Wisata Laut (TWL) Pasir Kencana Pekalongan menawarkan paket untuk berbagai acara baik itu barbeque, gathering, graduation bahkan wedding

"Pernikahan di tepi pantai bisa jadi pilihan masyarakat Kota Pekalongan. TWL Pasir Kencana dengan lokasi yang nyaman serta pemandangan yang indah bisa jadi pilihan para calon pengantin untuk membuat pesta pernikahan outdoor," kata Humas TWL Pekalongan, Naila Azzahra, dikutip dari keterangan yang dibagikan, Kamis (3/8/2023).

Lebih lanjut, untuk pilihan paket wedding di TWL Pasir Kencana sendiri dibanderol mulai harga Rp79 juta untuk 200 Pax. 

Dengan kisaran harga tersebut, bagi calon pasangan sudah bisa include make up, dekorasi, catering, dan lain sebagainya. 

Harga pun masih bisa dinego, dengan beberapa pilihan lokasi. Diantaranya ada di pinggir pantai ataupun di panggung budaya dengan view menarik pemandangan matahari sore. 

Disamping itu, Naila menyebutkan tak hanya paket wedding lokasi TWL Pasir Kencana Pekalongan juga bisa digunakan untuk berbagai acara lain. Seperti halnya kegiatan graduation atau lulusan sekolah/kuliah. 

"Kami mulai melakukan promosi paket-paket yang ditawarkan di TWL Pasir Kencana. Bagi masyarakat Kota Pekalongan atau luar Kota Pekalongan yang berminat untuk menggelar acara di TWL Pasir Kencana busa menghubungi admin kami," tandas Naila. (DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: