Rayakan Momen Spesial dengan Paket Wedding Marlin Pekalongan Mulai Rp7 Jutaan

Rayakan Momen Spesial dengan Paket Wedding Marlin Pekalongan Mulai Rp7 Jutaan

Paket - Paket Wedding Hotel Marlin Pekalongan tersedia dengan harga terjangkau-FOTO-Dok. Hotel Marlin Pekalongan

PEKALONGAN- Rayakan Momen spesial bersama pasangan dengan paket wedding Hotel Marlin Pekalongan. Harga terjangkau mulai dari Rp7 Jutaan.

Bertajuk D'Manten Package Hotel Marlin Pekalongan menawarkan solusi bagi calon pengantin dengan memberikan promo paket Wedding harga menarik.

"Rayakan momen spesial bersama Marlin Pekalongan dengan penawaran paket wedding D' Manten dengan harga Rp7.500.000 sudah termasuk dengan ragam benefit menarik diberikan," terang Marketing Executives Hotel Marlin Pekalongan, Puspa Ayu.

Ayu menjelaskan program paket D'Manten Hotel Marlin Pekalongan tersebut calon pengantin sudah bisa menikmati ragam benefit. Diantaranya harga sudah termasuk 1 kamar untuk pengantin, diikuti buffer menu untuk 100 orang.

"Tersedianya juga food testing untuk 6 orang, lengkp dengan standar sound System serta  panggung standar," imbuhnya.

Tak hanya itu, Paket D'Manten Hotel Marlin Pekalongan juga memberikan tambahan benefit lain berupa bebas photo taking di semua lokasi hotel agenda pre-wedding. Dan juga free dua buku tamu juga diberikan.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, calon konsumen bisa langsung berkunjung di Hotel Marlin Pekalongan yang memiliki lokasi di Jl.Raya Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

Seperti diketahui, Hotel Marlin Pekalongan merupakan salah satu pilihan akomodasi terbaik yang berada di Kabupaten Pekalongan. Karena memiliki letak lokasi strategis bagi para tamu untuk transit disana.

Tak hanya itu, Marlin Pekalongan juga menawarkan kenyamanan saat menginap dengan fasilitas lengkap mulai dari restoran, layanan kamar, coffee shop dan lainya ada disana.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: