Polwan Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

Polwan Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

Polwan Polres Pekalongan gelar donor darah.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Pekalongan menggelar bakti kesehatan donor darah.

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pekalongan ini dilaksanakan di Aula Gedung Presisi Polres Pekalongan, Rabu, 9 Agustus 2023.

Kabag SDM Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani, selaku senior Polwan, mengatakan, kegiatan bakti kesehatan donor darah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan donor darah.

Menurutnya, kegiatan bakti kesehatan merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75.

Baca juga:Sambut Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Pekalongan Goes to School

“Mendonorkan darah berarti memberikan kehidupan bagi orang lain. Darah yang kita sumbangkan memberikan seseorang kesempatan hidup lagi,” ucapnya.

Kompol Guntur berharap dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca lagi:Cegah Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, Polwan Polres Pekalongan Patroli di Hari Jumat

“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, para Polwan Polres Pekalongan juga diharapkan semakin menjadi perempuan kebanggaan bangsa dan rakyat Indonesia untuk memberikan energi positif dan panutan wanita Indonesia,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: