Yamaha Event, Hadirkan Promo Service Murah Cuman Rp20 ribu hingga Program DP Murah

Yamaha Event, Hadirkan Promo Service Murah Cuman Rp20 ribu hingga Program DP Murah

Service- Promo service murah di hadirkan Yamaha Bahana Central Pekalongan selama event di Lapangan Mataram Kota Pekalongan, (10/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN - Manjakan konsumen selama gelaran event, Yamaha Bahana Central Pekalongan menggelar service mobile dengan menghadirkan promo service murah hanya Rp20.000 bagi pengguna kendaraan Motor Yamaha di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Disini kami hadir menyemarakkan kegiatan, dengan turut display unit serta service murah Yamaha cuman Rp20 ribu," Ungkap Pimpinan Cabang Yamahan Bahana Central Pekalongan, Supardi saat ditemui di stand event dalam rangka semarakkan HUT Kemerdekaan RI yang digelar PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Lapangan Mataram Kota Pekalongan, Kamis (10/8/2023).

Selama event berlangsung, Supardi mengaku antusias masyarakat yang berkunjung di stand service Yamaha cukup banyak.

"Lumayan banyak masyarakat yang berkunjung disini, selain bisa service juga sekalian bisa ganti oli," lebih lanjut.

Selian service, pihaknya juga turut mendisplay kendaraan Yamaha dengan penawaran ragam promo sales menarik selama bulan Agustus ini.

"Promo bulan ini kami hadirkan untuk beberapa tipe. Diantaranya ada Yamaha 

Hadir selama kegiatan BSI, classy Yamaha seperti Fazzio dan Filano berupa DP atau uang muka murah," jelas nya.

Selain itu, datang juga dari Yamaha Gear dimana konsumen bisa bawa pulang tanpa harus membayar DP atau uang muka.

"Dari segi harga sejauh ini Yamaha belum ada kenaikkan sejak bulan April 2023 lalu. Dimana Yamaha Fazzio masih dibanderol kisaran Rp23 jutaan dan untuk Gear Rp19 jutaa saja,"terangnya.

Sejauh ini diungkapkan Supardi, kendaraan Yamaha yang jadi favorit masyarakat Pekalongan masih dominan tipe Classy dan Maxi.

"Generasi Yamaha terbaru masih jadi favorit masyarakat Pekalongan. Selain model terbaru secara teknologi juga mumpuni," tungkasnya.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: