Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pekalongan, 2 Mobil dan 11 Motor Dibagikan Kepada Nasabah

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pekalongan, 2 Mobil dan 11 Motor Dibagikan Kepada Nasabah

Penyerahan- Penyerahan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode ll tahun 2022 BRI Kantor Cabang Pekalongan di Lapangan Bebekan, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (12/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- BRI Kantor Cabang Pekalongan kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2022 secara meriah berlangsung di Lapangan Bebekan , Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan dengan 2 grand prize yakni satu unit Mobil Suzuki All New Ertiga GA MT LTD dan satu unit Mobil Suzuki New Carry PU FD STD, Sabtu (12/8/2023). 

Tak hanya grand prize dua unit mobil saja namun juga ada beragam hadiah lainnya seperti 11 sepeda motor Honda Beat Street, 26 TV Digital Polytron (24"), 26 Speaker Polytron dan juga puluhan doorprize menarik bagi sejumlah nasabah setia dari Bank BRI Kantor Cabang pekalongan yang turut hadir langsung dalam menyaksikan pengundian hadiah tersebut.

Pimpinan BRI Kanca Pekalongan, Anis Abdul Hakim mengatakan Panen Hadiah Simpedes sendiri diselenggarakan dua kali dalam setahun dan ini merupakan periode II tahun 2022. Dan perkiraan untuk undian Penen Hadiah Simpedes periode l tahun 2023 selanjutnya akan digelar pada bulan November mendatang.

" Ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh nasabah tabungan Simpedes yang telah mempercayakan dananya ke BRI Pekalongan. Sehingga kita apresiasi dalam bentuk undian panen Hadiah Simpedes ini," kata Anis, disela kegiatan Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (12/8/2023).

Berbeda dari sebelumnya, kegiatan Panen Hadiah Simpedes kali ini dimeriahkan oleh beberapa kegiatan menarik diantaranya ada panggung hiburan serta live music, 19 stand Bazar UMKM dari Binaan BRI Pekalongan, Carnaval Simpedes, Games, Aneka Lomba hingga Seni Budaya. 

Untuk dapat mengikuti undian Panen Hadiah Simpedes pihaknya mengatakan, caranya mudah cukup dengan memiliki rekening tabungan Simpedes. Dengan saldo berdasarkan kelipatan Rp 100.000, dari saldo terendah dalam satu bulan akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diikut sertakan dalam undian.

"Jadi nasabah akan mendapatkan kupon artinya semakin banyak saldo, itu akan mendapatkan peluang kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan undian ini," jelas Anis.

Lebih lanjut Anis berharap pihaknya dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada para nasabah seperti halnya dalam memberikan kemudahan melalui aplikasi BRI Mobile (Brimo). 

"Dengan Brimo semua transaksi bisa dilakukan dengan mudah, semua bisa pakai Brimo. Baik itu transfer, bayar listrik, bayar tagihan, semua transaksi nasabah bisa dilakukan di Brimo. Dijamin mudah, buka rekening kita bisa menggunakan digital saving menggunakan aplikasi Brimo," terangnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk segera bergabung dengan BRI Pekalongan.

"Untuk bisa memiliki kesempatan dapat hadiah dari BRI. Segera buka rekening tabungan Simpedes, dan bagi yang sudah memiliki tabungan segera tingkatan saldonya. Dan sekali lagi selamat bagi para pemenang undian Panen Hadiah Simpedes kali ini, bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati masih ada undian diperiode selanjutnya," tandas Anis.

Perlu diketahui, dengan terus memperbanyak jaringan di Pekalongan saat ini total unit kerja BRI Pekalongan meliputi 37 Kantor yang terdiri dari 1 Kantor Cabang, 3 Kantor Cabang Pembantu, 2 Kantor Kas, 20 BRI Unit, 6 Teras Unit, serta didukung 44 mesin ATM,  34 mesin CRM, 46 EDC UKO, 359 EDC Agen Brilink, 1917 Brilink Mobile dan 220 EDC Merchant. 

Berikut daftar pemenang hadiah Grandprize Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan Periode ll tahun 2022.

Satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GA MT LTD  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: