Jalin Silaturahmi, Sahid Tour Gelar Gathering Sosialilasi Haji dan Umroh bareng Calon Jamaah di Pekalongan

Jalin Silaturahmi, Sahid Tour Gelar Gathering Sosialilasi Haji dan Umroh bareng Calon Jamaah di Pekalongan

Gathering- Sahid Tour gelar gathering sosialisasi haji dan umrah bareng calon jamaah haji dan alumni di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Minggu (13/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Memperkuat silaturahmi Sahid Tour, sebagai perusahan penyedia layanan ibadah Haji Khusus dan Umrah gelar gathering sosialisasi Haji dan Umroh bareng calon jamaah dan Alumni.

Mengusung tema “Menata Hati Mempersiapkan Ibadah di Tanah Suci”, kegiatan berjalan meriah berlangsung di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Minggu (13/8/2023).

Direktur Sahid Tour, Hari Prakoso mengatakan berangkat dari keprihatinan management Sahid Tour terhadap calon Jemaah Haji khusus yang menunda keberangkatannya, maka dibuat agenda acara Gathering Sosialilasi Haji dan Umroh di beberapa Kota di Indonesia, termasuk di Pekalongan.

"Alhamdulillah Sahid Tour ini sudah mempunyai calon jamaah haji terdaftar kurang lebih ada 2.000 peserta tersebar di Indonesia.  Sehingga hari ini kami datang menyapa dan silaturahmi pada para calon jamaah haji  yang sudah terdaftar di Sahid Tour," kata Hari disela kegiatannya.

Dijelaskan Hari, Gathering ini sudah dilaksanakan dibeberapa kota sebelumnya. Seperti di Jombang, Bangkalan, Madiun dan Wonosari. "Dan kedepan usai di Pekalongan akan dilanjutkan di beberapa kota lainnya, dimanapun jamaah Sahid Tour terdaftar. Ini merupakan bukti bagi para calon jamaah yang terdaftar di Sahid Tour bahwa kami aman dan kami eksis," jelasnya.

Dari keseluruhan Jamaah haji yang datang dalam acara gathering selain dari Pekalongan, hadir dari Pemalang, Tegal, Brebes dan Banyumas. Dengan jumlah keseluruhan peserta ada sekitar 100 orang.

"Kami juga turut menggandeng bank BSI (Bank Syariah Indonesia) juga berkolaborasi dimana juga ada nasabah-nasabah yang mungkin tertarik dan bergabung dengan kami. Namun tetap tujuan utama disini tetap silaturahmi dengan para calon jamaah kami disini," jelasnya.

Pihaknya pun berharap lewat acara Gathering ini, Sahid Tour terus berkembang dan amanah sebagai mitra dalam menjalankan ibadah ke Tanah Suci. 

Perlu diketahui, Sahid Tour melayani Umroh dan Haji Khusus. Dengan biaya setoran awal untuk Haji khusus sekitar USD 5.000 dengan estimasi daftar tunggu maksimal hingga 7 tahun.

Tak hanya itu, Sahid Tour juga memiliki program baru yakni Haji Fast Track yang memungkinkan calon haji bisa berangkat dalam waktu cepat. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku dan berlaku terbatas.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: