4 Manfaat Pakai Kelly Sebelum Tidur, Solusi Wajah Putih Dapat Dilihat dari Pemakaian Pertama!

4 Manfaat Pakai Kelly Sebelum Tidur, Solusi Wajah Putih Dapat Dilihat dari Pemakaian Pertama!

pakai kelly sebelum tidur-Youtube-https://youtu.be/Fz6LNhOopoA

RADARPEKALONGAN – Pakai Kelly sebelum tidur dan rasakan kulit wajah yang bersih, jauh lebih putih, dan terbebas dari jerawat serta flek hitam dalam waktu yang cepat.

Krim Kelly untuk wajah ini merupakan salah satu merek produk kecantikan yang sudah lama beredar di pasaran dan digemari oleh banyak wanita yang menginginkan kulit wajah putih. Krim Kelly ini diproduksi oleh PT Kelly International Cosmetics.

Krim Kelly ini dapat menghaluskan kulit wajah adalah adanya bahan komposisi utama yaitu petroleum jelly putih dan efek mencerahkan dari talc pada krim Kelly. Tak hanya itu, krim Kelly ini juga mempunyai harum yang khas dikarenakan adanya kandungan fragrance di dalam krim Kelly ini.

Untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang jauh lebih putih dan bersih adalah dengan pakai Kelly sebelum tidur. Cara ini terbilang cara yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan ampuh untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

 

Apakah kamu penasaran bagaimana pakai Kelly sebelum tidur? Jika iya, maka itu tandanya kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA:5 Produk Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Paling Ampuh, Nomor 3 Wajib Coba!

Pakai Kelly sebelum tidur

1. Membersihkan wajah dengan sabun cuci wajah

Cara pakai Kelly sebelum tidur yang pertama yakni kamu dapat membersihkan wajah dengan sabun cuci wajah. Kamu dapat menggunakan produk facial wash dari merek sabun pembersih wajah sesuai dengan kulit wajah kamu.

Namun memang alangkah lebih baik jika kamu menggunakan rangkaian dari produk Kelly yakni produk skincare dari lemon soap.

Produk lemon soap ini emngandung ekstrak buah lemon untuk mencerahkan wajah serta dapat memebrsihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah. sebaiknya gunakanlah juga produk milk cleanser ke seluruh permukaan wajah dan bilas wajah kamu dengan menggunakan air yang bersih.

2. Gunakanlah toner dan serum

Cara pakai Kelly sebelum tidur selanjutnya yakni gunalanlah toner dan serum wajah. toner untuk wajah ini berguna sebagai pembersihkan tambahan setela kamu menggunakan milk cleanser untuk wajah.

Tak hanya itu, toner ini juga memiliki fungsi untuk dapat mengembalikan pH kulit wajah sehingga dapat terasa lebih segar dan sehat. Setelah kamu menggunakan toner, cara pakai Kelly sebelum tidur yakni dapat menggunakan serum wajah.

Fungsi dari produk serum wajah ini yakni dengan menambah nutrisi pada kulit wajah. tekstur serum yang cenderung cair ini juga berguna untuk dapat menghidrasi kulti wajah supaya dapat tetap lembap dan tidak terasa kering. Aplikasikanlah kedua produk ini sebelum kamu menggunakan krim Kelly.

BACA JUGA:5 Skincare Viva untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Penuaan Tanpa Perlu Banyak Modal!

3. Gunakanlah krim Kelly di waktu siang dan malam hari

Cara pakai Kelly sebelum tidur yakni dengan kamu bisa menggunakan krim Kelly ini di waktu diang hari dan di waktu malam hari. Perlu untuk kamu ketahui, bahwa krim Kelly ini dapat diaplikasikan sebagai krim wajah pada siang dan di waktu malam hari.

Jika kamu menggunakan krim Kelly di waktu siang hari maka kamu bisa menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit wajah kamu secara optimal. Selanjutnya kamu juga dapat menggunakan krim Kelly dipakai malam hari yakni kamu tidak menggunakan produk sunscreen.

Oleskanlah krim Kelly untuk wajah ini secara tipis-tipis ke seluruh permukaan area wajah hingga pada leher. Krim Kelly untuk wajah ini mempunyai tekstur yang creamy dan lumayan thic, sehingga pengaplikasiannya bisa dengan menggunakan jari tangan langsung ataupun dengan bantuan beauty blender.

Gunakanlah sedikit demi sedikit maka kulit wajah kamu dapat lebih cepat putih.

4.Gunakanlah sunscreen di waktu siang hari

Selain cara pakai Kelly sebelum tidur yakni kamu bisa menggunakan krim Kelly di waktu malam hari. Jika kamu rutin menggunakan krim Kelly di waktu siang hari, maka kamu dapat menggunakan sunscreen di waktu siang hari.

Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen pada wajah di siang hari maka wajah kamu akan terlihat lebih cerah, sehat dan terlindungi dari berbagai permasalahan kulit wajah yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Fungsi dari sunscreen ini yakni dapat melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UV yang dapat merusak lapisan terluar pada kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: