9 Tanaman Pembersih Udara Terbaik di Rumah, Cocok Jadi Andalan Keluarga!

9 Tanaman Pembersih Udara Terbaik di Rumah, Cocok Jadi Andalan Keluarga!

9 Tanaman Pembersih Udara Terbaik di Rumah, Cocok Jadi Andalan Keluarga!-YouTube.Com/ Made in Jumah-

RADARPEKALONGAN - Masalah polusi udara mengintai berbagai kota di Indonesia. Salah satu solusi yang bisa kamu lakukan yaitu menggunakan tanaman pembersih udara terbaik di rumah. 

Trend baik satu ini bisa membantu kamu dan anggota keluarga senantiasa sehat dan bebas dari gangguan pernapasan. Meski kini banyak jenis tanaman hias yang hadir. 

Sayangnya, tidak semua tanaman bisa kamu letakkan di dalam rumah. Bahkan, tak semuanya memiliki fungsi sebagai tanaman pembersih udara terbaik. 

Oleh karenanya, perlu informasi dan pengetahuan yang lengkap untuk membantumu mengetahuinya. Terutama, deretan tanaman pembersih udara terbaik dirumah dan bisa dijadikan andalan untuk menjaga kesehatan keluarga.

BACA JUGA: Jual Tanaman Hias Ditengah Pandemi, Omset Naik 50%

Tanaman Pembersih Udara Terbaik di Rumah

Nah kira-kira apa aja ya tanaman pembersih udara terbaik di rumah yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan lengkapnya sampai akhir!

1. Lidah Mertua

Urutan pertama tanaman pembersih udara terbaik di rumah adalah Lidah Mertua. Tana yang memiliki nama lain Snake Plant ini menjadi sangat populer sejak zaman pandemi. 

Bahan, banyak bangunan umum seperti cafe juga menggunakan tumbuhan jenis ini. Hal ini juga bukan tanpa sebab, lho.

Ternyata, lidah mertua memiliki kemampuan yang baik dalam memproduksi oksigen dengan maksimal bahkan di malam hari. Jadi, sangat aman untuk diletakan di dalam rumah sekalipun. 

2. Monstera

Jika kamu mencari tanaman pembersih udara terbaik di rumah yang memiliki bentuk estetik. Maka, Monstera wajib masuk ke daftar pentingnya. 

Tanaman yang sempat populer ini memiliki kemampuan dalam meningkatkan kualitas oksigen suatu ruangan. Hal ini juga turut memberikan efek yang baik dalam berkurangnya tingkat stresmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: