Cocok Untuk Bibir Hitam! 5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Ombre

Cocok Untuk Bibir Hitam! 5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Ombre

Cocok Untuk Bibir Hitam! 5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Ombre-YouTube.Com/ Fani Rahm-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari rekomendasi warna lipstik hanasui yang bagus untuk ombre di bibir hitam? Jika iya, kamu ada di tempat yang tepat nih. 

Menggunakan tampilan lipstik yang ombre kerap kali menjadi favorit beberapa wanita. Sebab, ombre lips menghadirkan gradasi warna bibir yang terlihat lebih alami dan sehat. 

Tren lipstik ombre sendiri dimulai dari Korea Selatan yang dikenal sejak maraknya K-pop serta K-drama. Tampilannya yang segar membuat banyak orang penasaran dengan teknik riasan satu ini. 

Caranya pun sangat mudah. Kamu cukup memerlukan dua warna lipstik yang berbeda. Gunakan warna lebih pucat untuk base lipstik dan shade yang gelap sebagian lapisan terluar.

BACA JUGA: 5 Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Bibir Hitam, Cuma 25 Ribuan Bisa Tahan Lama Seharian!

Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Ombre di Bibir Hitam

Nah, daripada pusing dan salah memadukan warna. Alangkah baiknya simak nih rekomendasi warna lipstik hanasui yang bagus untuk ombre di bibir hitam. Ikuti sampai akhir ya!

1. Lip Cream Shade Spark dengan Kiss

Urutan pertama rekomendasi warna lipstik hanasui yang bagus untuk ombre di bibir hitam adalah Lip Cream Shade Spark dengan Kiss. Dijamin warna satu ini bikin kamu jatuh cinta deh. 

Sebab, menghadirkan kombinasi hint pin coklat kemerahan dari keduanya. Hasilnya yang matte uga nyaman di bibir dan tahan lama seharian. Jadi, gak perlu mengoleskan berkali-kali. 

Kamu bisa menggunakan warna spark yang lebih muda sebagai base ombre dan kiss yang lebih merah sebagai bagian luar lipstick. Langsung aja cobain yuk!

2. Lip Cream Brown Sugar dengan Kiss

Jika kamu menyukai warna ombre yang lembut. Maka, rekomendasi warna lipstik hanasui yang bagus untuk ombre di bibir hitam satu ini wajib kamu coba. 

Menggunakan varian Lip Cream Boba Edition shade Brown Sugar dengan warna Kiss. Kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang sehat dan natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: