Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik 2023! Solusi Awet Muda Hanya Dengan 1 Produk

Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik 2023! Solusi Awet Muda Hanya Dengan 1 Produk

serum wardah untuk menghilangkan flek hitam-Youtube-https://youtu.be/d5gXCocpli8?si=7PDoHYnx63IFMy7H

Serum ini memiliki kandungan bahan zat aktif seperti azeclair, salicylic acid, dan tea tree oil. Adapun sebagai informasi kandungan azeclair ini merupakan formula turunan dari azelaic acid yang secara efektif dapat mengontrol produksi minyak berlebih, merawat kulit dan juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat.

Selain itu kandungan salicylic acid ini memiliki fungsi untuk merawat kulit yang berjerawat dan dapat melindungi wajah dari bakteri jahat yang dapat menimbulkan jerawat.

Selanjutnya ada kandungan tea tree oil ini juga memiliki fungsi sebagai anti inflammatory dan anti bakteri sehingga serum ini dinobatkan sebagai serum multifungsi.

2. Wardah crystal secret dark spot & brightening serum

Salah satu rekomendasi serum wardah untuk menghilangkan flek hitam selanjutnya yakni Wardah crystal secret dark spot & brightening serum.

Serum wardah untuk menghilangkan flek hitam ini mengandung bahan aktif pencerah dan silver vine extract yang mana kandungan ini bisa memaksimalkan pencerahan pada warna kulit, dapat memperbaiki tekstur pada kulit, meratakan warna kulit wajah, serta mampu mengurangi noda hitam pada wajah.

Serum wardah untuk menghilangkan flek hitam satu ini diformulasikan dengan kandungan konsentrat whitening complex, vitamin B3 dan kandungan licorice extract yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah.

Tak hanya itu, crystal secret dark spot & brightening serum ini juga dilengkapi dengan kandungan AH natural yang bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta dapat meregenerasi kulit wajah.

Untuk membuat serum ini semakin sempurna untuk menanangani permasalahan flek hitam. Wardah juga menambahkan kandungan Vitamin E dan hyaluroniuc acid untuk dapat menjaga kelembapan pada kulit serta dapat menutrisi kulit dari lapisan yang terdalam.

Mempunyai tekstur yang sangat lembut, serum ini sangat aman untuk digunakan pada kulit yang normal dan dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan halus.

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Lightening serum ampoule

Rekomendasi serum wardah untuk menghilangkan flek hitam yang selanjutnya yakni lightening serum ampoule.

Serum wardah untuk menghilangkan flek hitam satu ini dapat digunakan pada wanita muda yang berusia sekitar awal 20 tahunan dan pemula yang baru pertama kali menggunakan produk skincare.

Hal ini karena serum ini telah diformulasikan guna mengurangi pigmentasi wajah berkat adanya kandungan 10x advanced niacinamide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: