Inilah 6 Solusi Rambut Rontok Berlebihan yang Paling Ampuh untuk Lebatkan Rambut Dalam Sekali Pakai!

Inilah 6 Solusi Rambut Rontok Berlebihan yang Paling Ampuh untuk Lebatkan Rambut Dalam Sekali Pakai!

solusi rambut rontok berlebihan-Freepik-

Solusi rambut rontok berlebihan selanjutnya yakni dengan menggunakan teh hijau. Teh hijau ini mengandung epigallocatechin-3-gallate atau yang juga disingkat dengan istilah EGCG ini bisa meningkatkan pertumbuhan pada rambut.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membuat Masker dari Lidah Buaya untuk Wajah? Simak, Rahasia Agar Glowing Putih Berseri 2023

BACA JUGA:Inilah Produk Terbaik Skincare Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan

Cara menerapkan solusi rambut rontok berlebihan yakni dengan menyeduh 2 kantong teh hijau ke dalam cangkur air. Setelah itu kamu dapat membiarkan hingga benar-benar dingin dan oleskanlah ke sleuruh rambut dan juga ke kulit kepala.

Setelah itu kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 60 menit dan bilaslah rambut kamu menggunakan air yang bersih.

6. Menggunakan buah pisang

Sakah satu solusi rambut rontok berlebihan selanjutnya yakni dengan menggunakan buah pisang. Buah pisang ini mengandung asan folat yang bisa mengatasi rambut rontok berlebihan atau parah.

Kamu hanya perlu menghancurkan satu buah pisang dan campurkanlah dengan minyak zaitun, madu, susu ataupun santan. Setelah itu kamu dapat mengaplikasikan ke kulit kepala dan rambut kamu serta diamkan hingga 15 sampai 30 menit lalu kamu dapat membilasnya dengan air yang bersih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: