Inilah 6 Solusi Rambut Rontok Berlebihan yang Paling Ampuh untuk Lebatkan Rambut Dalam Sekali Pakai!

Inilah 6 Solusi Rambut Rontok Berlebihan yang Paling Ampuh untuk Lebatkan Rambut Dalam Sekali Pakai!

solusi rambut rontok berlebihan-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Apa saja solusi rambut rontok belebihan? Sudah capek akan beragam produk shampo yang tidak bisa melebatkan rambut kamu?

Rambut rontok ataupun penyakit alopecia ini bisa memengaruhi kulit kepala dan seluruh tubuh. sifatnya yakni permanen ataupun sementara dan umumnya dialami oleh rambut pada area kulit kepala.

Rambut yang rontok ini merupakan gangguan yang dipicu oleh faktor keturunan, perubahan hormon, kondisi medis, hingga pada bagian nirmal dari tanda penuaan pada kulit. Risiko masalah ini rambut rontok ini dapat terjadi pada semua orang.

Jika faktor pemicunya bukanlah penyakit, maka da cara mengatasi rambut rontok dan hanya menggunakan beberapa bahan alami yang dapat dengan mudah kamu temukan di dapur atau dirumah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Shampo yang Cocok untuk Rambut Berminyak, Bikin Rambut Tak Mudah Lepek

BACA JUGA:6 Solusi Rambut Rontok Parah Ini Bikin Rambut Jadi Lebat Permanen Lho! Kamu Sudah Coba?

Lalu apa saja sih solusi rambut rontok berlebihan?

1. Menggunakan gel lidah buaya

Salah satu solusi rambut rontok berlebihan yang pertama yakni dapat menggunakan gel lidah buaya. Lidah buaya yang terkenal akan khasiatnya untuk dapat menyuburkan serta meningkatkan pertumbuhan pada rambut.

Adapun manfaat dari gel lidah buaya untuk rambut ini didukung oleh beragam kandungan vitamin. Seperti halnya kandungan vitamin A,D, hingga zat besi dan kandungan protein yang sangat bagus untuk rambut dan kulit kepala.

Cara menggunakan solusi rambut rontok berlebihan ini adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya secara merata ke rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.

Setelah itu kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas rambut kamu menggunakan air yang hangat hingga benar-benar bersih.

Lakukanlah atau terapkan solsui rambut rontok berlebihan satu ini secara rutin yakni setiap hari untuk mendapatkan hasil rambut lebat secara maksimal.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Olive Oil untuk Rambut Rontok yang Benar, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur Aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: