Inilah 6 Solusi Rambut Rontok Berlebihan yang Paling Ampuh untuk Lebatkan Rambut Dalam Sekali Pakai!

Inilah 6 Solusi Rambut Rontok Berlebihan yang Paling Ampuh untuk Lebatkan Rambut Dalam Sekali Pakai!

solusi rambut rontok berlebihan-Freepik-

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Rambut Uban, Hasilnya Bikin Tercengang!

2. Menggunakan bawang dan madu

Salah satu solusi rambut rontok berlebihan selanjutnya yakni dengan menggunakan bawang dan madu. Cara merawat rambut rontok yang berlebih ini adalah dengan menggunakan bawang dan madu. Bawang yang memiliki kandungan sulfur yang cukup efektif dalam mengurangi kerontokan pada rambut.

Caranya yakni kamu hanya perlu mencampurkan air perasan bawang dan satu sendok makan madu. Setelah itu kamu dapat mengoleskannya ke kulit kepala dan diamkanlah selama kurang lebih 2 jam.

Setelah itu kamu dapat membilasnya dengan air yang bersih. lakukanlah solusi rambut rontok berlebihan satu ini setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

3. Menggunakan alpukat

Salah satu solusi rambut rontok berlebihan yakni dengan menggunakan buah alpukat. Alpukat ini merupakan makanan sehat yang mengandung protein alami dan nutrisi ini dapat membantu meningkatkan kesehatan pada kulit kepala.

BACA JUGA:Air Mawar Viva Dijadikan Toner Wajah Bikin Kulit Glowing Bersih Bebas Noda Hitam, Begini Caranya!

BACA JUGA:5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Terbebas dari Flek Hitam di Pagi Hari

Caranya yakni dengan menghancurkan satu buah alpukat dan oleskanlah pada rambut dan kulit kepala kamu.

Setelah itu kamu dapat memijatnya secara perlahan dan diamkanlah selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Kemudian kamu dapat membilasnya dengan air yang bersih.

4. Menggunakan putih telur

Salah satu solusi rambut rontok berlebihan yakni kamu dapat menggunakan putih telur. Putih telur ini mengandung protein, kalsium dan kandungan magnesium yang bisa meningkatkan pertumbuhan pada rambut.

Cara menerapkan solusi rambut rontok berlebihan satu ini yakni dengan mengoleskan putih telur ke kulit kepala dan rambut kamu secara merata, setelah itu kamu dapat mendiamkannya sampai 10 menit dan jika sudah maka bilas dengan air yang bersih.

5. Menggunakan teh hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: