Air Mawar Viva Dijadikan Toner Wajah Bikin Kulit Glowing Bersih Bebas Noda Hitam, Begini Caranya!

Air Mawar Viva Dijadikan Toner Wajah Bikin Kulit Glowing Bersih Bebas Noda Hitam, Begini Caranya!

Air mawar Viva dijadikan toner wajah-youtube/Dewi Rahayu-

RADARPEKALONGAN – Kabar baik buat kamu yang ingin memiliki wajah bersih bebas noda juga flek hitam, air mawar Viva dijadikan toner wajah ternyata bisa memberikan efek itu, lho.

Skincare yang satu ini memang sudah kerap dijadikan sebagai produk terbaik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Tapi, kamu perlu tau urutan penggunaannya yang benar karena dengan cara tersebut kandungan air mawar Viva bisa bekerja dengan maksimal dan meresap dengan baik di wajah.

Untuk penggunaannya pun, sebenarnya kamu bisa memilih waktu kapanpun tapi akan lebih nyaman saat malam hari. Mengapa?

Pada malam hari, aktivitas kita cenderung berkurang dan tidak sesibuk siang hari. Nah, itu artinya wajah kita juga akan lebih bersih pada saat itu.

Di malam hari juga adalah waktu dimana sel kulit mengalami regenerasi. Jadi, kamu bisa memakai air mawar Viva sebagai toner di malam hari.

Air Mawar Viva Sebagai Toner

Pertanyaannya, mengapa air mawar Viva? Mungkin kamu akan bertanya seperti itu karena belum tahu khasiatnya.

Tidak apa-apa, sebelum menggunakan produk, memang kita baiknya tahu terlebih dahulu kandungan yang ada di dalamnya sehingga bisa menilai keefektifan skincare untuk kulit wajah.

BACA JUGA:Tidak Hanya Kesehatan Tubuh, Inilah 5 Manfaat Air Kelapa untuk Kulit Wajah yang Harus Kamu Tau, Glowing Alami!

BACA JUGA:Inilah Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Saatnya Tampil Awet Muda, Umur 30 Tahun ke Atas Wajib Coba!

Air mawar Viva adalah produk lama yang masih jadi pilihan terbaik kaum hawa. Di dalamnya ada kandungan berupa vitamin A, vitamin, C, vitamin E, dan juga antioksidan yang bagus untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit wajah.

Sifat air mawar yang memiliki antibakteri dan antiinflamasi juga bagus untuk mengataso masalah jerawat sehingga kamu akan mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

Tapi tentunya, semua hasil pemakaian air mawar Viva dijadikan toner wajah ini bergantung pada cara penggunannya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: