Inilah Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Saatnya Tampil Awet Muda, Umur 30 Tahun ke Atas Wajib Coba!

Inilah Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Saatnya Tampil Awet Muda, Umur 30 Tahun ke Atas Wajib Coba!

cream penghilang flek hitam terbaik 2023-youtube/Leni Fransisca Huang-

RADARPEKALONGAN – Flek hitam kadang cukup membandel terutama seiring bertambahnya usia. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan perawatan kulit secara rutin. Misalnya, memakai cream penghilang flek hitam terbaik 2023 yang bisa dibeli dengan mudah di pasaran.

Kandungan bahan aktifnya akan membuat krim tersebut efektif memudarkan hingga menghilangkan flek hitam di wajah. Jadi meskipun kamu selama ini sudah banyak terpapar sinar matahari, pemakaian cream bisa meminimalkan noda hitam membandel. Pun dengan bekas jerawat yang juga cukup meresahkan.

Lalu, apa saja merk cream penghilang flek hitam terbaik 2023 tersebut? Inilah daftarnya, menentukan pilihan terbaikmu.

1. Bioaqua SymWhite 377 Whitening & Fade Dark Spot Cream

Sama dengan namanya, krim ini memang diformulasikan untuk mengatasi dark spot atau flek hitam yang ada di wajah. Dengan harga sekitar Rp 60 ribu, kamu bisa punya kulit cerah.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ikuti 5 Petunjuk Paling Mudah Berikut!

BACA JUGA: Produk Pond's untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah, Rahasia Tampil Awet Muda Semua Usia dengan 1 Merk Saja!

Kandungannya berupa bahan aktif SymWhite 377 yang bisa memberikan efek cerah untuk kulit wajah, juga memudarkan flek hitam. Kamu bisa menggunakan krim ini secara teratut agar warna kulit bisa merata.

2. L'Oreal Paris Clinical Day Cream

Tersedia dalam dua ukuran yaitu 15 dan 30 ml, cream ini efektif menghilangkan flek hitam jga bekas jerawat. Kandungannya adalah 1% Brightening Glycolic Acid, yang bisa menyamarkan 57% flek hitam di wajah.

Warna kulitmu akan merata dan tampak lebih cerah. Produknya dijual dengan harga kisaran Rp 100 ribu.

3. Kojie San Lightening Face Cream

Sesuai dengan namanya, produk ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Cream dari Kojie San ini juga dilengkapi dengan Kojic Acid, Rose Hips, dan Vitamin E sehingga ampuh membuat kulit wajah menjadi kenyal, dan lembut.

BACA JUGA:Pilihan Skincare Terbaik Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Modal Mulai 20 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: