Inilah Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Saatnya Tampil Awet Muda, Umur 30 Tahun ke Atas Wajib Coba!

Inilah Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Saatnya Tampil Awet Muda, Umur 30 Tahun ke Atas Wajib Coba!

cream penghilang flek hitam terbaik 2023-youtube/Leni Fransisca Huang-

BACA JUGA:Ini 8 Pilihan Merk Bedak Terbaik untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Solusi Cepat Mengatasi Tanda Penuaan

Jangan lupakan manfaat yang kamu cari, cream ini juga mengatasi masalah pigmentasi kulit seperti flek hitam, bekas jerawat, atau belang. Kojie San Lightening Face Cream dibanderol dengan harga Rp 46 ribuan.

4. MS Glow Whitening Day Cream 

Berikutnya, ada cream penghilang flek hitam terbaik 2023 dari brand lokal yang sudah diakui kualiatasnya. Produk ini dibuat dengan formula yang berasal dari paduan Licorice Root, Beeswax, Zinc dan Extract Pisum Sativum sebagai whitening agent yang akan menyamarkan flek hitam.

Teksturnya lembut sehingga nyaman digunakan, dan hanya dibanderol dengan harga Rp 71 ribu saja. Cream ini tidak hanya menghilangkan flek hitam saja, tapi juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

5. SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Moisturizer Glowing Moisture Gel

Pilihan produk cream penghilang flek hitam terbaik 2023 lainnya adalah SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Moisturizer Glowing Moisture Gel. Cream ini punya kandungan pencerah berupa Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Gampang, Pakai 8 Bahan Alami Ini Kulit Jadi Cerah Bebas Noda

BACA JUGA:6 Rekomendasi Warna Lipstik Matte Wardah untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Harga Mulai dari 30 Ribuan

Kedua kandungan itu akan mengurangi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan, dan memperbaiki elastisitas kulit. Kamu juga bisa mendapatkan efek kulit wajah yang lebih cerah saat memakainya karena ada Centella Asiatica dan 5X Ceramide yang aman untuk kulit sensitif. Skincare untuk flek hitam ini dibanderol dengan harga Rp 125 ribuan.

6. Hada Labo Shirojyun Cream

Rekomendasi berikutnya ada brand dari Korea, Hada Labo. Buat kamu yang punya kulit sensitif dan menghindari kandungan parfum atau pewarna di dalamnya, produk ini bisa dicoba. 

Penggunaan cream ini akan mampu membantumu menghilangkan flek hitam dan mewujudkan wajah cerah sebab kandungan arbutin, vitamin C, dan Hyaluronic Acid-nya. 

Tidak kalah penting, ada vitamin C juga pelembap di produk ini sehingga tidak hanya memutihkan wajah, tapi juga membuat kulit terasa lebih kenyal setiap hari. Produk ini dijual dengah harga kisaran Rp 77 ribuan.

7. REVOX B77 JUST Azelaic Acid 10%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: