7 Daftar Game Nintendo Switch Terbaik dan Paling Seru

7 Daftar Game Nintendo Switch Terbaik dan Paling Seru

--

Bagi pecinta game tentu sudah tidak asing dengan platform game Nintendo switch. Platform ini sangat populer dan diminati banyak gamer. Tidak hanya untuk remaja, banyak game di platform ini dapat dimainkan oleh semua gender dari berbagai usia untuk hiburan atau mengisi waktu luang.

Bermain game tentu tidak hanya diperuntukkan bagi gamer saja. Bagi Anda yang masih awam dalam memilih game di nintendo switch, tak perlu khawatir. Dalam artikel ini, akan dibahas 7 game nintendo switch terbaik untuk dinikmati oleh berbagai kalangan gender maupun usia. Jadi simaklah ulasan berikut ini.

7 Daftar Game Nintendo Switch Terbaik

Berikut ini beberapa game terbaik yang bisa Anda mainkan:

1. Mario Bros

Untuk Anda yang menyukai game dengan kategori pertarungan (fight game), Mario Bros adalah pilihan game yang tepat. Sejak diluncurkan di tahun 1999 sampai 2018, sudah ada 89 karakter dan 40 franchise yang beda di Mario Smash Bros. 

Selain menyediakan opsi multiple-player atau dapat dimainkan beramai-ramai, Game ini juga bisa dimainkan individual atau biasa disebut single-player. Game mario bros dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan pengaturan yang dibutuhkan pun lebih friendly.

2. Pokemon

Bagi Anda yang menyukai anime pokemon, tentu sudah tidak asing lagi dengan tokoh pikachu yang unik dan menggemaskan. Saat ini pokemon pun bisa menemani Anda dalam bentuk game yang sangat menarik dan unik. 

Game pokemon adalah salah satu game yang banyak diminati. Anda akan diberikan kebebasan bereksplorasi untuk mencari dan mengumpulkan pokemon. Anda banyak seri game pokemon yang dapat Anda pilih sesuai keinginan seperti Pokemon Sword atau Pokemon Legends Arceus.

3. Zelda

Buat Anda yang menyukai dunia open-world, The Legend of Zelda dapat menjadi pilihan. Anda akan disuguhkan dengan petualangan yang menarik. Anda juga dapat mengeksplorasi berbagai quest yang diperoleh. Game ini juga menjadi inspirasi dari game-game open-world lainnya yang berkembang saat ini.

4. Donkey Kong Country (Tropical Freezer)

Game nintendo switch terbaik yang satu ini muncul di tahun 2014. Bagi Anda yang menyukai game yang menantang dan mainstream, game ini patut Anda pertimbangkan. Game Donkey Kong Country memiliki beberapa opsi kesulitan pada versi switch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: