5 Manfaat Pakai Kelly Pearl Cream, Ampuh Mencerahkan Wajah dalam Pemakaian Pertama!

5 Manfaat Pakai Kelly Pearl Cream, Ampuh Mencerahkan Wajah dalam Pemakaian Pertama!

kelly pearl cream-Instagram / one_stop_shop9301-

RADARPEKALONGAN – Kira-kira apa saja ya manfaat pakai Kelly pearl cream untuk wajah? Krim legendaris satu ini memiliki penggemar dikarenakan produk ini dijaul dengan harga yang sangat terjangkau, dan memiliki manfaat untuk wajah yang sangat besar.

Mungkin kebanyakan dari kamu sudah tak asing lagi dengan produk Kelly pearl cream ini. Produk ini sangat populer pada tahun 1970 an. Bahkan hingga saat ini, produk ini masih banyak digunakan.

Uniknya, produk Kelly ini kembali viral di Negara Indonesia ini setelah beberapa influencer menggunggah testimoni menggunakan produk Kelly di media sosial terkhusus Tiktok.

Krim Kelly ini sering dianggap tak aman dikarenakan harganya yang sangat murah. Padahal Krim Kelly ini telah teruji di laboratorium dan tak mengandung merkuri serta bahan yang berbahaya kulit wajah lainnya.

BACA JUGA:9 Merk Air Mawar Lokal Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Kulit Lembap Bebas Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

Kelly pearl cream ini memiliki kandungan vitamin E, mineral oil, lanolin dan kandungan beeswax ini dapat menutrisi kulit wajah secara optimal.

Sehingga masih banyak orang yang menggunakan Kelly pearl cream ini. Lalu apa saja manfaat pakai Kelly pearl cream untuk wajah?

Manfaat pakai Kelly pearl cream

1. Mencerahkan kulit wajah

Salah satu manfaat pakai Kelly pearl cream yang utama yakni dapat mencerahkan kulit wajah. Kelly pearl cream ini mempunyai warna kuning terang dan dapat membuat kulit wajah kamu dapat terlihat lebih cerah ketika kamu rutin menggunakan produk ini.

Untuk kamu yang takut jika menggunakan produk ini dapat menimbulkan warna abu-abu, sebaiknya kamu tak perlu risau. Pasalnya, Kelly pearl cream ini mempunyai tone warna kulit yang sangat cocok untuk kulit orang Indonesia yang umumnya kuning langsat, atau wajah sawo matang.

Krim yang satu ini juga tak akan memberikan kamu kesan warna kulit wajah yang abu-abu,  dikarenakan warna krim ini dapat cepat menyatu dengan warna kulit wajah.

BACA JUGA:Rangkaian Produk Wardah Glowing Bebas Flek Hitam Membandel Terbaik 2023, Mulai dari 20 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: