5 Manfaat Pakai Kelly Pearl Cream, Ampuh Mencerahkan Wajah dalam Pemakaian Pertama!

5 Manfaat Pakai Kelly Pearl Cream, Ampuh Mencerahkan Wajah dalam Pemakaian Pertama!

kelly pearl cream-Instagram / one_stop_shop9301-

BACA JUGA:Usia 40 Tahun Harus Tahu, Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Menggunakannya Ini Bikin Flek Hitam Pudar

2. Mengatasi kulit yang kering dan kusam

Salah satu manfaat pakai Kelly pearl cream ini dapat mengatasi kulit yang cenderung kering dan kusam.

Bisa saja bagi yang baru mendengar nama produk ini akan tidak menyangka jika produk yang sangat terjangkau ini terbukti ampuh untuk mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam. Selain itu juga sangat baik untuk digunakan sebagai alas bedak untuk kamu yang mempunyai wajah yang kering ataupun kusam.

Hal ini diperoleh lantaran krim Kelly ini mempunyai kandungan beeswax serta mineral oil yang sangat cocok guna mengatasi masalah kulit yang kering.

Bahan yang satu ini mampu melembabkan kulit wajah. sehingga untuk kamu yang mempunyai wajah berminyak, maka sebaiknya jangan menggunakan produk satu ini ya.

3. Dapat membuat kulit wajah glowing permanen

Salah satu manfaat pakai Kelly pearl cream ini dapat membuat kulit wajah jadi glowing permanen. Krim Kelly ini memang diformulasikan untuk kulit yang kering dikarenakan mengandung bahan yang sangat aktif untuk melembabkan kulit wajah.

Kelly pearl cream ini juga memiliki klaim dapat mencerahkan wajah jika kamu rutin menggunakan krim Kelly ini setiap hari dalam rentang waktu yang cenderung lama.

BACA JUGA:6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya

BACA JUGA:7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?

Produk satu ini mencerahkan wajah dikarenakan ada kandungan titanium dioxide di dalam krim Kelly untuk wajah. kandungan tersebut ini biasanya ada pada produk sunscreen ini dapat mengatasi masalah kulit yang kering.

4. Dapat melembutkan dan menghaluskan kulit wajah

Salah satu manfaat pakai Kelly pearl cream untuk wajah yakni bisa melembutkan dan menghaluskan kulit wajah secara optimal. Produk Kelly ini dapat membantu meratakan kulit yang cenderung kasar dan kusam.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang lembut dan halus, maka dibutuhkan perawatan wajah yang rutin dan teratur. Dengan pemakaian yang konsisten ini maka kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih lembut serta wajah yang halus setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: