Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

cara membuat setting spray dari Air Mawar Viva-youtube/wulanhusna-

BACA JUGA:Pakai Teh Celup untuk Menghilangkan Mata Panda, Cuma Butuh 1 Kantong Saja Lingkaran Hitam Auto Mereda

Kandungan tersebut juga bermanfaat untuk mengunci makeup yang kamu pakai. Jadi kamu bisa mendapatkan tampilan menawan, makeup aman, dan awet tanpa harus retouch up terus-terusan.

Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva

Tertarik membuat setting spray dari Air Mawar Viva? Jangan ragu lagi, caranya mudah dan murah kok. Kamu perlu menyiapkan bahan lain agar setting spray ini bekerja dengan maksimal. Kandungan bahannya juga aman jadi tidak perlu mengkhawatirkan efek samping yang parah.

Bahan:

  • Air Mawar Viva Cosmetics
  • Botol semprotan bekas
  • Aloe Vera Gel
  • Air mineral secukupnya (opsional)

Cara membuat:

  • Langkah pertama, kamu perlu menyiapkan botol spray terlebih dahulu dengan ukuran kecil saja. tidak perlu terlalu besar karena kamu akan kesusahan memegangnya. Bisa menggunakan botol baru, atau botol bekas sebagai bentuk peduli lingkungan tentunya. Tapi pastikan terlebih dahulu botol tersebut benar-benar besih sebelum kamu menggunakannya.
  • Kedua, masukkan Air Mawar Viva Cosmetics ke dalam botol spary. Isikan sampai setengah botol saja agar spary juga bekerja dengan baik, jangan terlalu penuh apalagi terlalu sedikit. Sebab kamu juga perlu menambahkan bahan lainnya sehingga komposisi seimbang.
  • Jika sudah, masukkan air mineral ke dalam botol spray yang berisi Air Mawar Viva Cosmetics tadi. Kocok botol agar air mawar dan air mineral tercampur dengan baik.

Campuran air mawar dan air mineral sudah siap untuk dijadikan setting spray, tapi kalau kamu punya kondisi kulit kering maka kamu bisa menambahkan gel lidah buaya sebelum memasukkan Air Mawar Viva Cosmetics.

BACA JUGA:6 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kulit Wajah: Rahasia Glowing Permanen dan Awet Muda, Begini Cara Pakainya

BACA JUGA:Kombinasi Masker Minyak Zaitun dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Mencerahkan Wajah, Katakan Bye Pada Flek Hitam

Setting spray Air Mawar Viva bisa kamu pakai untuk mengunci makeup agar tahan lama seharian.

Sebagai informasi tambahan, lidah buaya sangat efektif untuk melembapkan wajah. Kandungannya berupa 98 persen air, sehingga membantu melembapkan, menenangkan dan menghidrasi kulit wajah yang kering.

Jadi kamu bisa menjaga kulit kering agar tetap sehat sekalipun menggunakan makeup.

Manfaat yang kamu dapatkan pun jadi berlipat. Kamu bisa menjaga kulit tetap sehat, sekaligus menggunakan makeup tanpa khawatir longsor atau berantakan dalam waktu cepat.

Cara membuat setting spray dari Air Mawar Viva ini mudah kan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: