Manfaatkan Momen Glamping Seru di La Ranch Pekalongan, Promo Diskon 17 Persen

Manfaatkan Momen Glamping Seru di La Ranch Pekalongan, Promo Diskon 17 Persen

Promo- Menikmati promo spesial Glamping seru di Laranch Glamping Adventure.-FOTO-Istimewa

PEKALONGAN - Manfaatkan momen Glamping Seru di La Ranch Pekalongan, bersama keluarga ataupun kolega. Mumpung masih ada promo diskon 17 Persen menyambut HUT kemerdekan di bulan Agustus 2023 ini.

Penawaran ini diberikan La Ranch Glamping Pekalongan dibulan Agustus 2023 ini. Ada promo diskon hingga 17 persen diberikan. Hal ini dibagikan pihak owner setempat, Yanto saat dikonfirmasi belum lama ini.

"Menikmati momen spesial dengan menginap d La Ranch Glamping dapatkan diskon 17 persen untuk semua tipe kamar selama bulan Agustus 2023," terang Yanto.

Periode promo tersebut berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023.

Bertajuk promo merdeka ini berupa harga terjangkau untuk pilihan tipe kamar diantaranya ada Indian Tent harga spesial promo menjadi Rp413.000 dari harga normal Rp495.000.

Sedangkan, untuk Cowboy Cabin harga spesial Rp539.000 dari harga normal Rp640.000.

"Rasakan pengalaman menginap yang berbeda dengan suasan alam yang asri dengan nuansa kekinian yang instagramable  di Laranch Glamping Adventure," tandasnya.

Dengan konsep area yang luas tentu lebih leluasa untuk menikmati setiap sudut area glamping.

La Ranch mengembangkan wisata keluarga yang menarik dengan ciri khas wisata edukasi di alam terbuka. Di sini pengunjung bisa bermain kuda, mengenal binatang, dan perkebunan.

Wisata edukasi ini kian lengkap dengan diresmikannya Indian Camp Adventure Cafe, Jumat (25/9/2020) malam lalu.

"Wisata La Ranch disediakan awalnya untuk wisata edukasi, tempat bermain dan belajar bagi anak," ujar Manager La Ranch, Iriyanto.

Dikatakan, tempat pembelajaran anak tidak terbatas di dalam ruang, namun juga bisa di luar ruang. "Di sini seluruh fasilitas pembelajaran bagi anak bisa meningkatkan dan mengeksplorasi kemampuan anak dan kemampuan mandiri anak," kata dia.

Untuk mendukung itu, lanjut dia, pihaknya menyediakan beberapa fasilitas. Di antaranya, fasilitas berkuda, mengenal dunia binatang, memanah, dan perkebunan. Pada saat berkunjung ke La Ranch, anak akan mendapatkan beberapa program yang bisa menstimulasi motorik halus dan kasar pada anak. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: