7 Produk Viva Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bisa Jadi Rangkaian Skincare Total Harga Kurang dari 60k

7 Produk Viva Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bisa Jadi Rangkaian Skincare Total Harga Kurang dari 60k

produk Viva terbaik untuk menghilangkan flek hitam-youtube/Juhan Vlog-

Untuk menggunakannya, campurkan Viva Face Mask dengan Air Mawar Viva. Keduanya punya berbagai manfaat yang bagus untuk kulit, termasuk melembapkan dan mencerahkan.

BACA JUGA:Cara Merontokkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun, Butuh 4 Langkah Saja!

BACA JUGA:Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

Pakailah masker ini setidaknya satu minggu sekali setelah melakukan scrubbing dengan Viva Peeling Cream. Tidak perlu khawatir dengan harganya, Viva Face Mask hanya dibanderol Rp 4 ribuan saja tiap kemasannya.

7. Viva White Clean & Mask

Viva White Clean & Mask adalah produk Viva terbaik untuk menghilangkan flek hitam yang terakhir. Tersedia dalam 3 varian, kamu bisa memilihnya sesuai dengan jenis kulit.

Produk ini bermanfaat untuk mencerahkan serta manfaat tambahan sesuai dengan jenisnya. Ada untuk kulit kering, kulit berminyak, dan semua jenis kulit.

Pemakaian yang rutin bisa membuat wajah bersih, cerah, dan memudarkan flek hitam. Viva White Clean & Mask bisa kamu pakai 1 kali seminggu setelah menggunakan peeling cream. 

Dari semua rekomendasi produk tadi, produk ini termasuk mahal. Tapi hanya dibanderol dengan harga 16 ribuan saja. murah kan?

Kalau mau dihitung total, seluruh rangkaian produk Viva terbaik untuk mengatasi masalah flek hitam tadi hanya Rp 50 ribuan. Yakin nggak mau beli? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: