Bawaslu Kabupaten Pekalongan Lantik PAW Panwaslu Kecamatan Talun dan Bojong

Bawaslu Kabupaten Pekalongan Lantik PAW Panwaslu Kecamatan Talun dan Bojong

Bawaslu Kabupaten Pekalongan lantik PAW Panwaslucam Talun dan Bojong.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Bawaslu Kabupaten Pekalongan lantik anggota PAW Panwaslu Kecamatan Talun dan Bojong di kantor Bawaslu setempat.

Pelantikan itu dipimpin Ketua Bawaslu Kabupaten Pekalongan Muhamad Tohir.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pekalongan Muhamad Tohir, Rabu, 30 Agustus 2023, mengatakan, pelantikan anggota PAW (pergantian antar waktu) tersebut untuk menggantikan anggota sebelumnya yang terpilih menjadi anggota Bawaslu Kabupaten Pekalongan.

"Ada dua anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik PAW, yakni Panwaslu Talun dan Bojong," katanya.

Kegiatan pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah janji sebagai anggota panwaslu kecamatan. Selanjutnya, penandatanganan berita acara sumpah janji dan pembacaan pakta integritas. 

Baca juga:Bawaslu Kabupaten Pekalongan 2023-2028 Diisi Wajah Baru Semua, Dipimpin Mohammad Tohir

Baca juga : Pemkab Pekalongan akan Berikan Insentif untuk Petugas Kebersihan Tempat Ibadah Non Muslim

Dalam sambutannya, Tohir mengucapkan selamat kepada calon anggota yang baru dilantik. Ia meminta agar setelah dilantik segera menyesuaikan diri dan berkomunikasi dengan anggota panwascam yang lain.

Panwaslu kecamatan, kata dia, segera melakukan sinergi dan koordinasi dengan pemangku kepentingan di tingkat kecamatan. “Segera bangun sinergi, koordinasi dengan anggota lain dan Forkopimcam juga,” katanya.

Selain itu, Tohir juga meminta untuk melakukan pleno untuk memilih ketua dan pembagian divisi untuk melanjutkan tugas-tugas pengawasan di tingkat kecamatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: