Sambangi PAUD KB Mawar di Pegunungan Lebakbarang, Bripka Angesti Waluyo Berikan Pengenalan Profesi Polri

Sambangi PAUD KB Mawar di Pegunungan Lebakbarang, Bripka Angesti Waluyo Berikan Pengenalan Profesi Polri

Bripka Angesti Waluyo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang berupaya untuk mengenalkan profesi Polri kepada anak sejak usia dini ke anak Paud di KB Mawar Desa Mendolo.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Sambangi PAUD Mawar di Desa Mendolo, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Bripka Angesti Waluyo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang berupaya untuk mengenalkan profesi Polri kepada anak sejak usia dini.

Bripka Angesti Waluyo menyambangi PAUD di wilayah pegunungan Kabupaten Pekalongan ini, Rabu, 30 Agustus 2023. 

Dalam kegiatan itu, Bripka Angesti bertatap muka dengan anak-anak PAUD serta para guru. Dengan ramah dan humanis, Bripka Angesti bertegur sapa dengan anan-anak PAUD KB Mawar.

Dalam kesempatan itu, ia mengenalkan kepada anak-anak PAUD tentang tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga dapat memberikan gambaran bahwa polisi adalah sahabat anak.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Sambangi SD di Pegunungan Pekalongan, Ini yang Dilakukannya

Pengenalan tugas-tugas polisi ini dikemas dengan menyanyi dan bermain bersama, sehingga apa yang disampaikan lebih mengena di hati anak-anak PAUD KB Mawar.

“Kegiatan ini sebagai langkah untuk mendekatkan diri kepada anak-anak dan menanamkan sejak dini polisi sebagai sahabat anak,” ujar Bripka Angesti.

Sementara itu, Kapolsek Lebakbarang Iptu Calim mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada anak-anak PAUD tersebut dilakukan sebagai upaya mengenalkan sosok polisi dan untuk menanamkan disiplin serta taat aturan sejak dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: