5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita Usia 40 Tahunan, Salah Satunya Jadi Rahasia Awet Muda!

5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita Usia 40 Tahunan, Salah Satunya Jadi Rahasia Awet Muda!

manfaat minyak zaitun untuk wanita usia 40 tahun-Mustika Ratu-

BACA JUGA:Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

Untuk mendapatkan manfaat secara maksimal, kamu bisa menggunakannya dengan dicampur pepaya. Pepaya mengandung enzim papain yang sangat bagus untuk memelihara kesehatan kulit.

Enzim tersebut akan meregenerasi sel-sel, mengganti sel-sel kulit mati dengan sel-sel kulit yang baru. Selain itu, ada juga kandungan vitamin A, C, dan E sebagai anti-oksidan. Kandungannya akan menutrisi kulit sehingga lebih sehat.

Cara membuat masker ini sangat mudah. Campurkan minyak zaitun dan buah pepaya yang sudah dihaluskan secukupnya, aduk merata. oleskan kewajah dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat kemudian.

3. Bahan Campuran Scrub Wajah dan Bibir

Selain melembapkan kulit, manfaat minyak zaitun untuk wanita usia 40 tahun bisa dijadikan sebagai bahan untuk membuat scrub.

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

BACA JUGA:Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

Campurkan minyak zaitun dengan garam laut atau ampas teh. Setelah itu, oleskan secara perlahan pada area wajah. Minyak ini juga efektif dipakai area bibir.

Untuk menjadikannya sebagai scrub bibir, maka gantilah bahan campurannya dengan gula. Scrubbing bibir yang sering akan membuat kulit wajah dan bibir tampak lebih cerah.

4. Mengatasi Kulit Kusam di Badan

Kulit kusam tidak hanya di wajah saja, tapi juga bisa seluruh badan. Akibatnya adalah polusi, gaya hidup, atau bahkan penggunaan produk kecantikan yang tidak tepat.

Pemakaian minyak zaitun secara rutin akan membantu mengatasi masalah kulit kusam. Vitamin E dalam minyak ini akan mencerahkan kulit. Termasuk memudarkan noda hitam dan bekas jerawat.

BACA JUGA:5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

BACA JUGA:3 Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Memudar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: