5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita Usia 40 Tahunan, Salah Satunya Jadi Rahasia Awet Muda!

5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita Usia 40 Tahunan, Salah Satunya Jadi Rahasia Awet Muda!

manfaat minyak zaitun untuk wanita usia 40 tahun-Mustika Ratu-

RADARPEKALONGAN – Mau tau berbagai manfaat minyak zaitun untuk wanita usia 40 tahun? Simak artikel berikut sampai akhir untuk menemukan jawabannya ya.

Minyak zaitun tidak hanya minyak sehat untuk diet tapi juga efektif menjaga kesehatan kulit. Hal ini karena kandungan antioksidan seperti squalene dan asam oleat, flavonoid, vitamin E, dan polifenol.

Berbagai kandungan tersebut efektif mencegah kerusakan, juga memperbaiki kerusakan yang sudah terjadi di kulit. Termasuk kulit bibir. Bahkan rambut pun turut serta masuk ke dalam jajaran yang mendapatkan manfaatnya.

Hal ini tentunya jadi angin segar untuk wanita usia 40 tahun. Pada usia tersebut tubuh mulai berubah, tanda penuaan juga secara perlahan muncul.

BACA JUGA:7 Produk Viva Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bisa Jadi Rangkaian Skincare Total Harga Kurang dari 60k

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Bahan Campuran Minyak Zaitun yang Bisa Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Simak Cara Buatnya!

Lalu, apa saja manfaat minyak zaitun untuk wanita usia 40 tahun? Berikut daftarnya.

1. Membuat Kulit Jadi Lebih Kencang

Di usia 40 tahunan, kebanyakan kulit akan mulai mengendur. Hal ini karena kulit kekurangan cairan dan kurang lembap. Nah, kamu bisa memakai minyak zaitun untuk mengatasi masalah tersebut.

Minyak zaitun mengandung linoleic acid yang bisa mempertahankan kadar air di dalam sel. Dengan memakainya secara rutin, kulit akan lebih sehat dan kencang. 

Kamu bisa memakainya ke wajah atau seluruh badan, kemudian diamkan semalaman. Esok paginya bilas sampai bersih.

2. Menjadikan Kulit Lebih Halus dan Lembut

Minyak zaitun efektif melembapkan dan melembutkan kulit. Saat kamu mengalami kulit kering atau bekas luka, pakailah minyak ini agar kembali halus dan lembut.

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: