Jelang Opening, Promo Buy 1 Get 1

Jelang Opening, Promo Buy 1 Get 1

PELAYANAN - Ojek Online sedang memesan makanan di Ayam Geprek Ndablek. WIZNA HIDAYATI UMAM

KRATON - Ayam Geprek Ndablek di Jalan Veteran 110 Pekalongan, akan memberikan promo Buy 1 Get 1 dalam grand openingnya pada 8 Maret 2019 nanti.

Pemilik Ayam Geprek Ndablek, Christina, menjelaskan pihaknya sudah soft opening pada 25 Februari. Bisa dipesan secara langsung atau online. Melihat antusias pelanggan yang membludak, pihaknya akan secara resmi membuka grand opening dan memberikan promo khusus untuk para pecinta ayam geprek di Pekalongan.

"Rencananya akan ada promo buy 1 get 1 untuk menu tertentu, namun untuk lebih lengkapnya ditunggu saja kabarnya di akun instagram resmi kami," kata Christina kepada Radar, Kamis (28/2).

Ayam geprek ndablek menyediakan spesial menu ayam geprek berlevel. Namun, tak hanya ayam geprek dengan level kepedasan yang tinggi, pihaknya juga memberikan paket geprek untuk orang yang bukan penyuka pedas. Dengan sambal yang mempunyai racikan rahasia, pemilik outlet mengklaim rasa sambal akan berbeda dengan ayam geprek lainnya. Terdapat beberapa bumbu yang memang cukup sulit ditemukan di Pekalongan.

Beragam olahan ayam geprek di Pekalongan semakin menjadikan pilihan membingungkan bagi penikmat sajian yang satu ini. Dianggap masih potensial, Christina pun ikut mencicipi gurihnya bisnis ayam geprek.

"Kalau ayam geprek biasanya beserta tulangnya yang diremukkan, sedangkan disini tidak ada tulangnya. Jadi berupa dada ayam fillet yang ditepungi agar lebih renyah kemudian digeprek," tambahnya.

Menu paket ndablek sendiri ada berbagai jenis, seperti paket geprek mozarella, empal geprek, ayam telur asin, dan usus geprek. Dan uniknya, ada menu paket geprek indomie telur asin yang berisi ayam geprek crispy ditambah indomie dan dilumuri saus telur asin. Menu ini dibuat di dasarkan karena orang Indonesia rata-rata menyukai sajian mie instan.

Semua menu yang ditawarkan ayam geprek ndablek sekarang sudah dapat dipesan melalui aplikasi Grab food, untuk Gofood akan menyusul karena sedang dalam proses. Menyasar konsumen kalangan menengah ke bawah, harga per paketnya tidak membuat kantong tipis. Seporsi ayam geprek dibanderol mulai dari harga Rp13.500 hingga Rp30.000.

Untuk Ayam Geprek Ndablek cabang Pekalongan, pihaknya juga bekerja sama dengan kemitraan minuman thai tea sebagai pelengkapnya. Sedangkan kedepannya, outlet juga akan menyediakan makanan ringan seperti roti bakar dan sejenisnya untuk memberikan pilihan makanan selain ayam geprek. "Dan tidak menutup kemungkinan, kita pasti ada inovasi-inovasi lain untuk menarik para pelanggan," pungkasnya. (ap1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: