Inilah 7 Produk Skincare yang Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Pakai Rutin Langsung Glowing!

Inilah 7 Produk Skincare yang Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Pakai Rutin Langsung Glowing!

produk skincare yang ampuh mengatasi kulit kusam-youtube/Puspita Mayangsari-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa produk skincare yang ampuh mengatasi kulit kusam. Kamu bisa memakainya secara rutin untuk mendapatkan kulit glowing.

Kulit kusam bisa terjadi karena banyak hal. Seperti efek paparan sinar matahari, sebum berlebih, atau banyaknya noda bekas jerawat atau flek hitam lain. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memilih skincare sebagai cara paling praktis.

Produk untuk kulit kusam biasanya mengandung vitamin C. Vitamin tersebut memang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Tidak perlu bingung mencari produknya, berikut beberapa produk skincare yang ampuh mengatasi kulit kusam.

1. Whitelab Brightening Face Serum

Produk skincare yang ampuh mengatasi kulit kusam pertama adalah Whitelab Brightening Face Serum. Bisa dipakai pada pagi dan malam hari.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

BACA JUGA:5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita Usia 40 Tahunan, Salah Satunya Jadi Rahasia Awet Muda!

Kandungannya berupa niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulit kusam. Tidak cuma itu, serum Whitelab ini juga mengatasi masalah kulit lain seperti jerawat, noda hitam, dan flek hitam.

Ada juga kandungan kolagen di dalamnya yang bisa menjaga elastisitas kulit. Jadi kamu bisa memperlambat proses kulit keriput atau garis halus.

2. Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum

Sesuai dengan namanya, Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum adalah skincare untuk kulit kusam. Dark spot atau noda gelap sendiri sangat rawan menimbulkan masalah kulit kusam.

Serum ini mengandung vitamin C sangat tinggi dari green tangerine. Bahkan kandungan vitamin C  tersebut diklaim bisa 10x lipat lebih tinggi dari vitamin C jeruk mandarin biasa.

BACA JUGA:3 Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Memudar

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: