Inilah 7 Produk Skincare yang Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Pakai Rutin Langsung Glowing!

Inilah 7 Produk Skincare yang Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Pakai Rutin Langsung Glowing!

produk skincare yang ampuh mengatasi kulit kusam-youtube/Puspita Mayangsari-

Vitamin C Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum berbentuk ascorbyl glucoside. Formula tersebut tidak mengiritasi kulit dan bisa membuat kulit terhindar dari bahaya paparan sinar UV.

3. Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner

Selain serum, produk skincare yang ampuh mengatasi kulit kusam juga berupa toner. Ada Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner dengan kemasan warna kuning cerah tapi kalem.

Skincare ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan ampuh mencerahkan kulit dengan optimal.

Selain itu, toner ini juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide, carrot extract, dan raspberry. Manfaatnya adalah bisa mencerahkan kulit lebih maksimal, mengencangkan kulit, serta mengurangi tampilan pori-pori besar dalam wajah.

Produk ini direkomedasikan buat kamu yang memilki tipe kulit berminyak. Sebab kandungannya juga bisa mengontrol minyak berlebih di wajah.

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Membuat Toner Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam, Saatnya Tinggalkan Wajah Kusam

BACA JUGA:Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

4. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Masih dengan bentuk toner, rekomendasi produk untuk kulit kusam yang lainnya adalah COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Kandungannya berupa komponen glycolic acid untuk mencerahkan kulit kusam.

Tidak hanya itu, toner ini juga bisa melembapkan kulit. Bisa dipakai untuk tipe kulit berminyak maupun kulit kombinasi. Kamu bisa memakainya sebagai skincare pagi dan malam hari.

5. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Berikutnya ada pembersih wajah dengan kandungan sea buckthorn. Bahan tersebut bisa mengangkat kotoran sekaligus menjadi antioksidan. Hasilnya, kulit wajah akan terlihat lebih cerah.

Dengan memakai produk ini, kamu bisa membersihkan wajah tanpa membuat kulit jadi kering. Cocok dipakai semua jenis kulit, termasuk untuk kulit berjerawat maupun kulit sensitif.

BACA JUGA:11 Merk Lipstik Terbaik yang Tidak Luntur Setelah Makan, Harga Terjangkau Beli Sekarang Juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: