3 Pilihan Terbaik Merk Minyak Zaitun untuk Wajah! Flek Hitam Pudar dan Wajah Jadi Putih Permanen

3 Pilihan Terbaik Merk Minyak Zaitun untuk Wajah! Flek Hitam Pudar dan Wajah Jadi Putih Permanen

Inilah merk minyak zaitun untuk wajah-Freepik-

Rekomendasi merk minyak zaitun untuk wajah yang pertama datang dari brand lokal Wardah. Brand Wardah ini selalu mengeluarkan produk-produk yang selalu menjamin kepercayaan kepada para pelanggan setianya.

Salah satunya yakni produk minyak zaitun yang hadir pada kemasan 500 ml dan berbentuk botol yang melengkung unik.

Produk Wardah pure olive oil ini dapat kamu gunakan pada segala jenis kulit wajah. lalu apa saja fungsi serta manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan merk minyak zaitun untuk wajah ini?

Produk minyak zaitun satu ini mempunyai beragam manfaat, antara lain adalah dapat menyamarkan kandung mata, serta bisa kamu gunakan sebagai pengganti body lotion, eye cream, hingga dapat digunakan untuk sejumlah produk perawatan anti aging atau serum untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah.

BACA JUGA:Ikuti 2 Cara Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Hasilnya Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam 

BACA JUGA:Inilah 7 Produk Skincare yang Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Pakai Rutin Langsung Glowing!

2. Herborist minyak zaitun

Merk minyak zaitun untuk wajah selanjutnya adalah Herborist nminyak zaitun. Produk satu ini hadir pada dua kemasan yakni 75 ml dan 150 ml.

Tak hanya mengandung minyak zaitun murni, merk minyak zaitun untuk wajah ini mengandung biji mojokeling asli yang terdapat pada produk ini dan berkhasiat untuk membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut permanen.

Tak hanya itu saja, kandungan minyak zaitun pada merk minyak zaitun untuk wajah satu ini kaya akan kandungan vitamin E sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih cantik.

Kondisi kulit yang esktra kering juga dapat teratasi dengan menggunakan merk minyak zaitun untuk wajah satu ini. Diperkaya akan antioksidan guna melindungi kulit dari bahaya radikal bebas serta dapat mencegah terjadinya penuaan dini pada wajah.

BACA JUGA:Minyak Zaitun Wardah Bisa Jadi Rahasia Awet Muda, Begini Caranya! Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

Produk herborist minyak zaitun ini mudah untuk meresap serta mampu menutrisi kulit secara sempurna atau optimal.

3. Sariayu minyak zaitun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: