3 Masker Wajah Alami dari Kopi yang Manjur Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Putih Permanen

3 Masker Wajah Alami dari Kopi yang Manjur Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Putih Permanen

masker wajah alami dari kopi-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Kamu kebingungan bagaimana cara membuat masker wajah alami dari kopi? Simak artikel di bawah ini, karena akan memberikan panduan membuatnya.

Cara membuat masker wajah alami dari kopi untuk perawatan wajah atau kecantikan, sebenarnya dapat kamu padukan dengan beragam macam bahan alami.

Menggunakan bahan alami juga tak kalah hasilnya seperti menggunakan produk-produk skincare yang dijual secara bebas di pasaran. Selain itu, menggunakan bahan alami ini juga sangat aman untuk kamu gunakan sebagai perawatan kulit dan juga sangat minim efek samping.

Sesuai dengan bahan campuran masker, cara membuat masker wajah alami dari kopi ini dapat kamu andalkan untuk menjaga kesehatan wajah dan juga rambut. bahkan masker wajah alami dari kopi ini dapat kamu gunakan untuk mencerahkan kulit badan, mata panda, serta dapat menghilangkan bau kaki.

Butiran kopi ini merupakan bahan yang tak larut dalam air ini sangat baik untuk dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Kopi ini memiliki kandungan natioksidan, sejumlah vitamin, dan juga kandungan asam klorogenat.

BACA JUGA:Ini 3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Masker Minyak Zaitun dan Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Wajah Jadi Glowin

Beragam kandungan pada masker wajah alami dari kopi ini untuk dapat melindungi dari paparan sinar matahari, menutrisi kulit dan juga rambut, serta sangat ampuh untuk dapat mengatasi peradangan.

Setelah mengetahui beragam manfaat masker wajah alami dari kopi ini, tentu kamu penasaran bagaimana caranya membuat masker wajah alami dari kopi? Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Masker wajah alami dari kopi

1. Membuat masker wajah alami dari kopi untuk wajah yang kering

Cara membuat masker wajah alami dari kopi ini dapat membantu melembapkan kulit yang kering. Kandungan antioksidan pada kopi ini mampu membantu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari yang dapat membahayakan kulit. Sinar matahari ini bisa membuat kulit kamu jadi kering, kemerahan dan juga iritasi.

Cara membuat masker wajah alami dari kopi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 1 sendok makan bubuk kopi dengan 1 sendok makan gel lidah buaya atau aloe vera.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih dan Flek Hitam Pudar Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: