3 Masker Wajah Alami dari Kopi yang Manjur Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Putih Permanen

3 Masker Wajah Alami dari Kopi yang Manjur Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Putih Permanen

masker wajah alami dari kopi-Freepik-

BACA JUGA:Inilah 6 Sunscreen Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Solusi Kulit Sehat Cerah Permanen

Setelah itu kamu dapat mengoleskan secara merata ke wajah lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit. Jika sudah maka bilas dengan air yang bersih dan juga keringkan dengan handuk yang halus untuk wajah.

2. Membuat masker wajah alami dari kopi supaya kulit lebih halus

Cara membuat masker wajah alami dari kopi selanjutnya yakni kamu dapat membuat masker wajah alami dari kopi untuk membuat kulit kamu lebih halus dan mulus. Bubuk pada kopi ini merupakan bahan eksfoliasi yang bagus.

Butiran kopi yang tak larut dalam air, yang membuat kopi ini sangat cocok untuk dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati. Masker scrub kopi ini efektif untuk dapat mengangkat sel kulit wajah mati yang mampu menyebabkan jerawat serta kekusaman pada kulit.

Cara membuat masker wajah alami dari kopi ini sangat simple untuk kamu praktekkan dirumah. Kamu hanya cukup mencampurkan 2 sendok bubuk kopi hitam dengan minyak zaitun dan gula secukupnya hingga mengental layaknya adonan pasta.

BACA JUGA:Ikuti 2 Cara Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Hasilnya Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam 

BACA JUGA:Inilah 7 Produk Skincare yang Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Pakai Rutin Langsung Glowing!

Setelah itu oleskan secara merata ke wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Pijatlah wajah dengan gerakan memutar dan perlahan untuk dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah dan bilaslah dengan air yang bersih dan keringkan wajah.

3. Membuat masker wajah alami dari kopi untuk wajah yang berminyak

Cara membuat masker wajah alami dari kopi untuk wajah yang berminyak ini sangat mudah untuk kamu terapkan dirumah. Masalah jerawat ini terjadi ketika minyak, sel-sel kulit wajah mati dan juga zat-zat lain yang dapat menyumbat pori-pori wajah.

Hal ini dapat membuat kulit wajah terinfeksi oleh bakteri serta mengakibatkan peradangan. Kandungan antioksidan, stimulant dan asam klorogenat pada kopi ini mampu membantu mengatasi peradangan dan juga meredakan jerawat di wajah.

Selain itu kandungan asam klorogenat pada kopi ini mampu mengurangi peradangan dan dapat melindungi terhadap beberapa jenis bakteri. Masker kopi ini mampu membantu mengangkat sel kulit mati yang dapat menjadi penyebab munculnya jerawat.

BACA JUGA:Minyak Zaitun Wardah Bisa Jadi Rahasia Awet Muda, Begini Caranya! Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba

BACA JUGA:Ternyata, Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Efektif Hilangkan Flek Hitam, Begini 5 Cara Buatnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: