4 Pilihan Minyak Zaitun untuk Muka Terbaik! Efektif Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 20 Ribu Aja

4 Pilihan Minyak Zaitun untuk Muka Terbaik! Efektif Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 20 Ribu Aja

minyak zaitun untuk muka-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Apakah kamu kebingungan mencari merk minyak zaitun untuk muka yang paling direkomendasikan? Kalau iya itu berarti kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

Hingga saat ini minyak zaitun tak hanya bisa kamu gunakan untuk mengolah makanan saja, namun tetapi juga digunakan sebagai perawatakan kecantikan seperti pada wajah dan juga rambut.

Hal ini ternyata dilatarbelakangi akan minyak zaitun yang mengandung beragam vitamin seperti vitamin A, D, E dan vitamin K yang memiliki manfaat untuk kulit.

Minyak zaitun ini dapat kamu gunakan untuk memijat wajah, membersihkan make up hingga mampu melembapkan kulit yang kering.

BACA JUGA:Review 5 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Terbaik, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Membandel dan Mencerahkan Kulit

BACA JUGA:Inilah 5 Skincare untuk Flek Hitam dan Anti Aging Terbaik! Bikin Wajah Jadi Mulus Terbebas dari Flek Hitam

Saat ini sudah ada banyak beragam brand kosmetik yang menghadirkan produk perawatan wajah dari minyak zaitun yang bisa kamu gunakan untuk kulit wajah. apa saja ya produk minyak zaitun untuk muka?

Tak usah berlama-lama lagi berikut ini pilihan terbaik minyak zaitun untuk muka yang paling direkomendasikan.

Rekomendasi minyak zaitun untuk muka

1.  Herborist minyak zaitun

Urutan pilihan terbaik minyak zaitun untuk muka yang pertama adalah Herborist minyak zaitun. Produk satu ini merupakan salah satu merk minyak zaitun untuk muka yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Produk satu ini kaya akan kandungan vitamin E yang memiliki cara kerja sebagai antioksidan dan mampu melembapkan kulit yang cenderung kering.

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Efektif Bikin Glowing di Pagi Hari

BACA JUGA:5 Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Hingga Bekas Jerawat Memudar

Bahkan minyak zaitun untuk muka ini mengandung biji mojokeling yang dapat menyegarkan kulit. Jika kamu suka wangi yang khas, minyak zaitun ini dapat kamu pilih dikarenakan mempunyai kandungan pewangi bunga melati dan bunga mawar.

Aroma yang khas dari produk minyak zaitun untuk muka ini cukup kuat dan mampu membuat diri menjadi lebih rileks.

2. Mustika ratu minyak zaitun

Mustika ratu minyak zaitun ini merupakan salah satu produk minyak zaitun untuk muka yang paling direkomendasikan lho.

Produk satu ini sangat populer di kalangan masyarakat dikarenakan produknya yang mudah ditemukan serta harganya yang sangat terjangkau.

Tak hanya mengandung minyak zaitun murni, produk ini mengandung antioksidan seperti kandungan polifenol yang mampu membuat kulit terbebas dari infeksi.

BACA JUGA:Berikut 3 Cara Membuat Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Simak Disini…

BACA JUGA:4 Pilihan Minyak Zaitun Terbaik di Tahun 2023! Bisa Bikin Wajah Terbebas dari Flek Hitam dan Pori-Pori Besar

Kandungan anti bakteri di dalam produk satu ini juga dapat membantu proses perawatan serta mampu menyamarkan bekas jerawat pada kulit wajah.

Hal menariknya lagi, untuk kamu pemilik dari mata panda, kamu dapat menggunakan produk minyak satu ini hanya dengan mengoleskannya pada area mata dan pada keesokan harinya dapat kamu bilas hingga benar benar bersih.

3. Wardah pure olive oil

Produk minyak zaitun untuk muka yang selanjutnya adalah wardah pure olive oil. Salah satu minyak zaitun terbaik satu ini mengandung minyak zaitun murni, dan kandungan Butylated hydroxytoluene (BHT) yang mampu melembapkan kulit wajah, menyamarkan kantong mata serta mampu menghaluskan kulit secara optimal.

Jenis minyak zaitun untuk muka ini mempunyai warna yang lumayan kekuningan, tetapi cukup ringan dan tak lengket ketika digunakan pada kulit.

BACA JUGA:3 Pilihan Terbaik Merk Minyak Zaitun untuk Wajah! Flek Hitam Pudar dan Wajah Jadi Putih Permanen

BACA JUGA:3 Pilihan Terbaik Merk Minyak Zaitun untuk Wajah! Flek Hitam Pudar dan Wajah Jadi Putih Permanen

Kamu dapat menggunakan produk wardah pure olive oil ini pada wajah dengan cara mengoleskan secara merata pada area tubuh yang diinginkan dan dapat kamu pijat dengan lembut. Kamu juga dapat melembapkan bibir dengan minyak esensial satu ini.

Produk ini memiliki aroma khas yang enak di hidung, merk minyak zaitun untuk muka ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya dengan Rp26.500 saja.

4. Ovale olive oil

Rekomendasi minyak zaitun untuk muka yang selanjutnya adalah produk ovale olive oil. Produk satu ini diformulasikan dengan kandungan 99 persen minyak zaitun murni.

Produk ovale olive oil ini mampu menutrisi kulit, menjaga kelembapan serta mampu membantu melawan radikal bebas yang merusak kulit.

BACA JUGA:Ikuti 2 Cara Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Hasilnya Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam 

BACA JUGA:Minyak Zaitun Wardah Bisa Jadi Rahasia Awet Muda, Begini Caranya! Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba

Meskipun memang tekstur dari ovale olive oil ini cenderung lebih berat, akan tetapi wanginya dapat membuatmu menjadi lebih rileks lho.

Kamu hanya perlu memijatkan minyak zaitun ini dengan lembut pada kulit wajah supaya produk satu ini dapat meresap ke dalam kulit. Kamu juga dapat menggunakannya untuk melembapkan rambut secara optimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: