15 Pendidik PAUD Berdedikasi Terima Penghargaan

15 Pendidik PAUD Berdedikasi Terima Penghargaan

PENGHARGAAN - Pendidik dan kepala sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) non formal mendapatkan penghargaan.-Malekha-

KOTA - Sebanyak 15 pendidik dan kepala sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) non formal mendapatkan penghargaan sebagai pendidik berdedikasi. Penyerahan ini bertepatan dengan HUT Himpaudi Kota Pekalongan ke-18.

Ketua Himpaudi Kota Pekalongan, Elok Fitriyah mengatakan bahwa penyerahan penghargaan tersebut menjadi bentuk apresiasi pihaknya kepada pendidik yang telah berjuang dan bekerja keras dalam memajukan pendidikan di Kota Pekalongan khususnya PAUD, “Penghargaan ini diharapkan bisa menambah motivasi dan semangat baru untuk mereka berkomitmen memberikan layanan pendidikan yang kreatif dan inovatif bagi anak,” terangnya usai kegiatan puncak HUT HIMPAUDI di gor Universitas Pekalongan kemarin.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Kota Pekalongan, Inggit Soraya. Ia mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas capaian yang telah dilakukan para pendidik PAUD, “Penghargaan ini tentunya bentuk rasa terimakasih atas dedikasi kreatif guru pendidik anak usia dini, mereka sangat luar biasa, mudah-mudahan menjadi motivasi untuk lebih semangat kedepannya untuk mewujudkan generasi kota Pekalongan yang sakpore,” ungkapnya.

Sebagai informasi, 15 pendidik berdedikasi yang menerima penghargaan terbagi dalam kategori sekolah penggerak dan narasumber berbagi praktik baik, kategori desain batik Himpaudi Daerah Kota Pekalongan, kategori percepatan platform merdeka belajar (PMM) dan narasumber berbagi praktik baik, kategori pendidik PAUD berprestasi tingkat kota, pendidik berprestasi tingkat nasional, kategori pengelola PAUD berprestasi tingkat kota dan kategori pengajar praktik program pendidikan guru penggerak.(mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: