Honda Elevate Dikabarkan akan Dijual di Indonesia, Dibandrol Hanya 200 Jutaan Saja, Simak Spesifikasinya

Honda Elevate Dikabarkan akan Dijual di Indonesia, Dibandrol Hanya 200 Jutaan Saja, Simak Spesifikasinya

Honda Elevate dibandrol harga 200 jutaan--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kabar yang sudah beredar, Honda Elevate akan dijual di Indonesia dan dibandrol harga 200 jutaan. Mobil yang ini sendiri sudah resmi meluncur di India, dan masuk ke dalam segmen medium SUV.

Kira-kira dengan kemunculannya di India, apakah mobil ini juga akan segera meluncur di Indonesia, kita tunggu saja kabar baiknya.

Meskipun Honda Elevate dibandrol harga 200 jutaan, namun untuk performa mesin yang dimiliki sudah tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Sabar, Mobil New Range Rover PHEV 2023 Segera Dipasarkan di Indonesia, Tenaganya Tembus 51 Ps

Pasalnya mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, i-VTEC DOHC, dan tenaga yang dihasilkan Honda Elevate mampu tembus di angka 89 kW atau 119 dk, dengan torsi maksimalnya mencapai 145 Nm.

Yang cukup menarik, meskipun Honda Elevate dibandrol harga 200 Jutaan, mobil ini juga ditawarkan dengan dua pilihan transmisi. Yaitu manual dengan 6 percepatan, dan transmisi otomatis dengan CVT 7 percepatan.

Untuk konsumsi bahan bakarnya juga terbilang cukup irit, sama seperti Honda Brio, meskipun mesin yang dimiliki Honda Elevate ini lebih besar.

BACA JUGA:Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, terbilang cukup irit, untuk mobil berkapasitas mesin 1.500 cc, yaitu tembus diangka 15,31 kilometer/liter untuk versi manual, sedangkan versi CVT tembus 16,92 kilometer/liternya.

Berbicara mengenai fiturnya sendiri, Honda Elevate ini sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih.

Seperti fitur Honda Connect, Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan 6 buah airbag, tentu saja menambah keamanannya.

BACA JUGA:Baru Beli Mobil, Inilah Biaya Layanan Perbaikan Kaki-Kaki Mobil, Kamu Harus Menyiapkan Dana Khusus!

Namun sepertinya, bagi kalian yang sedang mengharapkan kapan akan diluncurkan di Tanah Air, harus lebih bersabar, sebab saat ini pihak Honda sedang fokus menggarap Honda HR-V keluaran terbaru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: