Pantes Glowing Tanpa Flek Hitam, 5 Artis ini Rajin Pakai Minyak Zaitun

Pantes Glowing Tanpa Flek Hitam, 5 Artis ini Rajin Pakai Minyak Zaitun

Syifa Hadju yang rajin menggunakan Minyak Zaitun-IST /Instagram @syifahadju-

RADARPEKALONGAN - Banyak artis yang memiliki kulit glowing tanpa flek hitam. Tak hanya Sekadar perawatan di klinik kecantikan, rupanya mereka juga rutin menggunakan minyak zaitun.

Para artis ini pun tak segan membagikan rahasia perawatan mereka kepada para pengikutnya, agar bisa tampil glowing tanpa flek hitam dengan minyak zaitun. 

Berikut deretan artis yang rajin menggunakan minyak zaitun sebagai salah satu produk skincare andalan mereka, seperti dilansir dari laman Diadona. 

1. Syifa Hadju

Jadi brand merk minyak zaitun, menjadi alasan kekasih Rizki Nazar ini sering menggunakan minyak zaitun. Meski begitu menurutnya banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika rutin menggunakan minyak zaitu.

Seperti kulit lebih glowing, tanpa flek hitam. Selain itu juga mencegah kulit kering dan penuaan. 

2. Amanda Manopo

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini ternyata menjadikan minyak zaitu sebagai obat untuk mengatasi masalah jerawatnya. Caranya pun mudah, ia biasanya menggunakan kapas untuk mengoleskan minyak zaitun ke bagian wajah yang berjerawat. Kemudian diamkan selama tidur semalam, dan keesokan harinya jerawat lebih kempes.

3. Sharena Delon

Dalam salah satu postingan Instagramnya, ibu dua anak ini pernah menuliskan alasannya rutin menggunakan minyak zaitun. Ia percaya minyak zaitun dapat membantunya untuk mencegah penuaan dini. Hal ini karena minyak zaitun punya kandungan vitamin E dan antioksidan. 

4. Priliy Latuconsina

Sama halnya dengan Syifa Hadju, Prily sebelumnya juga pernah didapuk menjadi brand ambassador produk minyak zaitun. Meski begitu ia tetap konsisten memakainya karena segudang manfaat minyak zaitun. 

5. Zaskia Sungkar

Kakak Shireen Sungkar ini juga rutin menggunakan minyak zaitun Sebagai keturunan Arab, Zaskia percaya minyak zaitun punya segudang manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: