Bank Mandiri Menyediakan Pinjaman Non KUR Tanpa Jaminan, Pilihan Buat Kamu yang Tidak Lolos Pengajuan KUR

Bank Mandiri Menyediakan Pinjaman Non KUR Tanpa Jaminan, Pilihan Buat Kamu yang Tidak Lolos Pengajuan KUR

Ilustrasi keuangan--Freepik

RADARPEKALONGAN – Untuk pelaku UMKM yang pengajuan KUR ditolak, tenang saja. Pasalnya, Bank Mandiri menyediakan pinjaman non KUR tanpa jaminan yang bisa dijadikan solusi untuk menambah permodalan.

Program KUR atau Kredit Usaha Rakyat ini, memang ditujukan untuk para pelaku UMKM atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah, namun banyak yang tidak lolos saat mengajukan ke sejumlah bank.

Nah salah satu Bank yang mendukung program milik pemerintah tersebut adalah Bank Mandiri, namun selain itu Bank Mandiri menyediakan pinjaman non KUR tanpa jaminan juga lho.

BACA JUGA: Pasti Cairnya, Inilah Cara Pengajuan KUR di BRI 2023 Tanpa Jaminan, Langsung Buktikan Saja!

Hal ini mereka lakukan, sebagai solusi untuk para nasabah yang tidak lolos mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Jadi selain menyediakan KUR, pihak Bank Mandiri menyediakan pinjaman non KUR tanpa jaminan. Bahkan tenor jangka waktu yang diberikan lebih lama, dibandingkan KUR.

Tentu dengan adanya program dari Bank Mandiri ini disambut bahagia para calon debiturnya, sebab dengan adanya program ini dinilai sangat membantu.

BACA JUGA: Gampang Banget, Inilah Cara Pengajuan KUR BRI 2023 Secara Online, Langsung Saja Coba!

Mereka tidak perlu berkecil hati ketika pengajuan KUR nya tidak lolos, sebab bisa menggunakan program ini, dan dapat digunakan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan dan juga kebutuhan konsumtif.

Namun sebelum melakukan pengajuan pinjaman KUR, nasabah diminta untuk membuka rekening tabungan di Bank Mandiri terlebih dahulu, sebagai syarat.

Tujuan dari pembukaan rekening ini sendiri, nantinya akan dijadikan sebagai pencairan dana serta sumber pembayaran angsuran bagi nasabah, yang membayar perbulan.

Perlu diketahui, bahwa pinjaman non KUR yang dimanfaatkan oleh para nasabah ini, merupakan fasilitas pinjaman mandiri serta kredit serbaguna mandiri.

Pastikan juga, demi kelancaran angsuran KTA mandiri selain KUR, nasabah harus memiliki saldo yang cukup di dalam rekening.

Nah jika kamu tertarik dengan Bank Mandiri yang menyediakan pinjaman non KUR tanpa jaminan, yuk simak terlebih dahulu syaratnya.

BACA JUGA: Butuh Modal Usaha, Inilah Cara Mengajukan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Dijamin Pasti Cair!

BACA JUGA: Inilah Jenis Usaha yang Pasti Lolos Mendapat Pinjaman KUR, Usahamu Termasuk Ngak?

Itulah beberapa syarat yang perlu kamu lakukan, jika tertarik melakukan pinjaman non KUR tanpa jaminan, melalui Bank Mandiri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: