Promo Service Murah Ahass, Hadir Sapa Pelanggan dengan Promo Peket Cuman Bayar Rp105.000

Promo Service Murah Ahass, Hadir Sapa Pelanggan dengan Promo Peket Cuman Bayar Rp105.000

SERVICE - Service kunjung Ahass Cendana Kedungwuni yang berlangsung di Kantor Kelurahan Karangsari, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Kamis (7/9/2023).-FOTO-Dok. Dealer Cendana Kedungwuni

PEKALONGAN - Kembali manjakan konsumen setia, Ahass Cendana Kedungwuni berikan promo service murah Ahass hadir sapa pelanggan dengan paket cuma bayar Rp105.000.

Pihak Ahass juga menggelar service Kunjung atau mobile service yang berlokasi di Kantor Kelurahan Karangsari, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Kamis (7/9/2023).

Disini masyarakat bisa mendaftarkan sepeda motor Honda dan akan langsung mendapatkan promo "Service Murah" dari Ahass Cendana  Kedungwuni.

Disamping itu, selama mobile service berlangsung konsumen juga bisa melihat langsung beberapa pilihan unit Honda yang terdisplay disana. Hadir pula penawaran promo menarik diberikan.

" Kegiatan ini rutin diselenggarakan, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen setia Honda dengan menghadirkan layanan service murah bagi mereka," terang sales senior setempat, Syafar, Kamis (7/9/2023).

Lewat promo service murah ini, masyarakat bisa memanfaatkan kemudahan service berkala kendaraan motor tanpa harus ribet antri namun dengan harga terjamin lebih murah.

Promo yang diberikan, masyarakat bisa dapat menikmati layanan service dengan promo Service Murah Ahass Cendana Kedungwuni yakni all in cuman bayar Rp105.000.

"Untuk servis sendiri meliputi Service Rp 75.000, Pembersihan CVT Rp30.000, Oli Mesin Rp58.000. Sehingga total Rp163.000, akan tetapi selama promo service murah konsumen cuman bayar Rp105.000 saja," terangnya.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.30 WIB tersebut, nampaknya ramai antusias masyarakat menikmati promo Service murah yang diberikan dealer Cendana Kedungwuni tersebut.

Selain mendapatkan paket murah service, ada juga tambahan free Oli dan Jaket diberikan selama gelaran berlangsung.

Pihaknya berharap melalui kegiatan service murah ini masyarakat akan lebih peduli terhadap kendaraan yang digunakan.

Lewat kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan Ahass kepada masyarakat dan mematahkan pandangan masyarakat bahwa biaya servis di Ahass itu mahal serta prosedur yang rumit. Namun kenyataanya tidak, lewat mobile service tidak hanya cepat, mudah namun juga irit.

Dan meski servis motor dilakukan di luar bengkel Ahass, layanan servis murah ini dipastikan sesuai dengan standar Honda yang ada yakni mekanik, part (onderdil), hingga alat yang digunakan.

Terdapat juga unit display dihadirkan disana, seperti Honda Scoopy hingga Honda BeAt. Terdapat juga promo sales dari pembelia unit selama servis kunjung berlangsung.

"Tidak hanya service saja, disini juga tersedia beberapa pilihan unit Honda pilihan yang bisa dilihat langsung oleh konsumen. Tentu dengan penawaran promo menarik diberikan selama bulan September 2023," tutupnya.(ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: