Program Khusus Pelajar, Ahass di Pekalongan Berikan Paket Service Hemat

Program Khusus Pelajar, Ahass di Pekalongan Berikan Paket Service Hemat

Servis- Program paket servis hemat yang diberikan delaer Honda di Pekalongan-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, bengkel Ahass Dealer Honda Muncul Jaya Sakti Pekalongan hadir dengan tawaran paket service hemat bulan ini.

Kepala cabang dealer setempat, Iwan Kristyanto mengatakan terdapat penawaran promo paket service hemat disini diskon yang diberikan hingga 20 persen.

BACA JUGA:Pameran dan Service Kunjung Ahass di Pekalongan, Hadir Beri Layanan Harga Terjangkau

"Dapatkan promo kembali ke sekolah program khusus pelajar. Dapatkan service motor diskon 20 persen," jelas dia.

Pihaknya menjelaskan, khusus untuk program pelajar sendiri bagi konsumen yang ingin memanfaatkan promo tersebut cukup dengan membawa kartu pelajar atau mahasiswa.

BACA JUGA:Service Kunjung Ahass 54 Pekalongan Ke Instansi, Hadir dengan Bawa Stylo serta Tawaran Promo

"Terdapat dua tawaran promo yakni paket kelas baru diskon jasa servis hingga 20 persen, sudah bisa dapat servis lengkap serta free ganti oli," lebih lanjut.

Sedangkan untuk paket naik kelas, konsumen bisa menikmati layanan harga murah pembersihan injektor dari harga normal Rp 40 ribu menjadi Rp30 ribu.

BACA JUGA:Nikmati Service Lebih Hemat Sebelum Mudik, Nissan Hadir dengan Promo Berkah Ramadan

Selain promo service program khusus pelajar, terdapat juga promo paket hemat service Honda. 

"Program ini berlaku khusus di hari Selasa, Rabu dan Kamis. Sejak pukul 10:00 WIB hingga 14:00 WIB. Terdapat diskon servis 10 persen," lanjutnya.

BACA JUGA:6 Cara Mudah Memperbaiki Pintu Kulkas yang Tidak Rapat, Bisa Kamu lakukan Sendiri Tanpa Panggil Tukang Service

Bagi yang ingin memanfaatkan rangkaian promo paket hemat service di dealer Ahass Muncul Jaya Sakti Pekalongan, bisa berkunjung langsung dan dapatkan tawaran promo menarik lainya. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: