Catat Baik-baik! Rutin Pakai Lulur Buah Apel Campur Krim Setiap Pagi Bikin Wajah Nyaman

Catat Baik-baik! Rutin Pakai Lulur Buah Apel Campur Krim Setiap Pagi Bikin Wajah Nyaman

Lulur Buah Apel Campur Krim--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Ternyata mau kamu kerja di luar ruangan atau di dalam ruangan sama pentingya untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk itu, simak manfaat lulur buah Apel campur krim ini agar harimu tetap menyenangkan dan nyaman.

Penting sekali sebelum berangkat ke kantor untuk membuat lulur buah Apel campur krim ini. Cara buatnya mudah kok, hanya potong kecil-kecil 3 buah apel lalu dihaluskan di dalam blender.

Jangan lupa seperti yang sudah disebutkan tadi untuk menambahkan campuran krimer di dalamya. Tujuanya sih biar lebih soft luluran buah apelnya. Air jangan lupa secukupnya saja biar tidak terlalu encer juga.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Manfaat Buah Apel bagi Kesehatan Tubuh, Ternyata Bisa Untuk Usir Jerawat!

BACA JUGA:Tak Hanya Lezat Dimakan, Olahan Buah Apel Kaya Vitamin C ini Bisa Bikin Wajahmu Glowing!

Kalau sudah tinggal masukkan saja ke dalam wadah mangkok kecil. Dari situ bisa langsung gunakan saja ke seluruh lekuk wajah cantikmu.

Karena manfaatnya buat kulit wajah sangat signifikan lho sist, seperti yang ada di bawah ini.

1 Membuat Kulit Segar

Manfaat lulur buah Apel campur krim di pagi hari sebelum bekerja ini adalah membuat kulit jadi terasa lebih segar. Kulit segar tentu saja akan menbuat kegiatan bekerja jadi lebih menyenangkan ketimbang pucat atau kering.

Maka dengan lulur alami yang terbuat dari ekstrak buah apel ini bagus untuk kesehatanmu. Kesehatan kulit wajah yang akan membuatmu jadi tampak bugar.

Pengalaman membuktikan kalau kulit yang segar akan menciptakan mood yang bagus. Mood untuk mengerjakan satu persatu sampai tuntas.

Kesegaran campuran krim dan buah apel yang cenderung segar seperti itu jadi sebuah arti yang tak bisa dilupakan.

2 Kulit Bebas Flek Hitam

Selanjutnya manfaat yang bisa dirasakan adalah kulit jadi bebas flek hitam. Kulit flek hitam ini jadi bisa diatasi dengan mudah hanya dengan lulur buah Apel campur krim.

Usahakan untuk rutin memanfaatkan lulur buah apel ini setiap pagi sekali. Biar tidak ada lagi flek hitam yang menempel di kulit.

Karena bagaimana pun flek hitam di wajah sangat menganggu sekali penampilan. Oleh karena itu penting untuk mencobanya selagi efektif buat kulit.

Siapa saja yang menggunakannya akan terasa nyaman dan menyenangkan. Karena kandungan vitamin C yang efektif mengusir flek hitam.

3 Menjadikan Kulit Aman dari Sinar UV

Selanjutnya yang tak kalah penting adalah kulit aman dari sinar matahari. Cocok sekali buat kamu yang kerja di luar ruangan seperti sales lapangan.

Kulit jadi lebih aman dan potensi untuk menghitam sangatlah sedikit. Kulit yang terbakar menjadikan penampilan tidak indah lagi.

Jadi tak ada alasan lain untuk rutin membuat lulur buah Apel yang kanduangan vutamin C di dalamnya bagus sekali buat wajah. Jangan sampai kulit wajah terbakar hanya karena kamu tidak memakai lulur buah apel setiap pagi.

4 Kelembapan Kulit Terjaga Secara Alami

Walau bisa dibilang lebih repot karena pagi-pagi harus menyiapkan lulur buah Apel campur krim, tapi soal hasil tak perlu diragukan lagi. Karena kulit jadi lebih terasa lembab secara alami.

Cocok sekali untuk kamu yang kerja di dalam ruangan dimana paparan udara dingin AC sering membuat kulit terasa kering. Kulit kusam pun bisa dihindari.

Menjaga kulit agar terus dalam kondisi lembap penting karena mempengaruhi kenyamanan. Ketika kulit terasa nyaman maka mengerjakan tugas dari kantor pun ikut menyenangkan.

5 Kulit Terbebas dari Kerutan Halus

Terakhir kenapa kamu penting untuk lulur buah Apel campur krim di pagi hari adalah agar kerutan halus bisa dihilangkan. Kerutan halus merupakan gejala penuaan yang disebabkan karena kulit kekurangan kolagen.

Sebenarnya kekurangan kolagen di jaringan kulit inilah yang menjadikanmu lebih tua daripada sebelumnya. Maka penting untuk meningkatkan vitamin C yang bisa menghambat munculnya kerutan.

Salah satunya dengan melakukan rutin lulur buah Apel campur krim ini. Rasakan sendiri hasilnya, kulit jadi lebih segar dan bebas kusam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodokter