Beli TV LED di Transmart Pekalongan, Dapat Kejutan Diskon hingga Jutaan Rupiah

Beli TV LED di Transmart Pekalongan, Dapat Kejutan Diskon hingga Jutaan Rupiah

Diskon- Diskon besar-besaran pembelian TV LED di Transmart Pekalongan.-Tangkap Layar-Dok. Transmart Pekalongan

PEKALONGAN- Gebyar promo diskon besar-besaran bertajuk Bestie atau Belanja Seru Tiap Weekend kembali di hadir, beli TV LED di Transmart Pekalongan, dapat kejutan diskon hingga jutaanr rupiah.

Divisi Trans Hardware dan Living Transmart Pekalongan, Febri Cahyo mengungkapkan, pesta diskon selama bulan September di Transmart Full Day Sale ini digelar kembali, sejak tanggal 8 hingga 14 September 2023. Dimulai sejak toko buka sampai tutup di Transmart Pekalongan.

Produk yang digeber diskon Bestie tersebut diantaranya ada TV LED. "Promo minggu ini pastinya ada diskon tambahan menarik," katanya, (8/9/2023).

Terdapat beberapa pilihan jenis TV LED yang didiskon besar-besaran di Transmart Pekalongan tersebut.

Diantaranya datang untuk pembelian  Polytron LED TV 43" PLD yang harga normalnya Rp 5.649.000 didiskon jadi hanya Rp 4.799.000. Pembeli hemat Rp 4.319.000. "Disini konsumen bisa hemat hingga Rp850 ribuan," lanjutnya.

Ada juga untuk pembelian Samsung LED TV 50" UHD Smart dari harga normal Rp 8.409.000 jadi Rp 6.899.000. Dengan harga ini pembeli hemat Rp 6.209.100. "Disini bisa hemat hingga Rp1.510 ribuan," lanjut kembali.

Penawaran harga hemat berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank Allo Prime termasuk layanan Allo Paylater. Ada diskon hingga 50 persen + 20 persen.

Selanjutnya untuk promo elektronik lainya di Transmart Pekalongan juga ada untuk pembelian Handphone berbagai merek seperti Samsung, Oppo hingga Vivo. Tersedia juga speker dari Sony.

Promo sendiri terbatas, dan sewaktu-waktu bisa berubah. Tertarik membeli TV LED murah di Transmart, jangan sampai terlewat kan promo diskon besar-besaran terbatas hingga 14 September 2023 ini.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: