Umur 30 Keatas Wajib Pake, Inilah 5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Buktikan Sendiri!

Umur 30 Keatas Wajib Pake, Inilah 5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Buktikan Sendiri!

skincare untuk flek hitam--Youtube

3. Ampul pengurang bintik hitam

Apakah kamu sudah tahu, kalau ternyata penyebab flek hitam bekas jerawat itu bisa disebabkan oleh hiperpigmentasi pasca inflamasi.

Nah skincare untuk menghilangkan flek hitam, somethinc dark spot Reducer ampoule ini, diformulasikan khusus, dapat mengatasi hiperpigmentasi serta warna kulit tidak merata.

Selain itu, didalamnya juga dilengkapi dengan Tranexamoyl Dipetide 23, yaitu sebuah zat aktif, yang bekerja menghambat enzim tryrosinase.

Tentu saja, kandungan zat aktif ini tidak menyebabkan iritasi pada kulit wajah kok, jadi aman untuk semua jenis kulit.

Kamu juga bisa memakainya secara rutin, untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan pada pagi dan malam hari.

Dengan menggunakannya secara rutin, maka kulitmu akan memiliki tekstur lebih halus, serta membuatnya menjadi lebih cerah dan ternutrisi.

BACA JUGA: Awas Jangan Menyesal, Inilah 5 Tips Terhindar dari Skincare Palsu, Kaum Wanita Harus Lebih Cermat Lagi!

4. Esensi bintik hitam Lacoco

Produk dari lacoco ini, memiliki kandungan alami dari buah murbei serta licorice, dimana kandungan tersebut menjadi sumber antioksidan serta pencerah alami.

Didalamnya juga diperkaya dengan, beberapa kandungan, seperti ekstrak wortel, vitamin A, vitamin E serta beberapa zat aktif.

Diantaranya seperti AHA, produk ini juga tidak hanya mengatasi hiperpigmentasi dan flek hitam saja, namun juga mampu mencegah penuaan, menjadikan kulit lebih sehat, elastis, lembut dan juga lembab.

BACA JUGA: Ternyata, Ini Dia 4 Skincare untuk Flek Hitam yang Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Cerah!

5. Garnier cerah lengkap

Sudah dikenal sejak dulu, kalau vitamin C memiliki banyak sekali manfaat, termasuk sumber antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan, termasuk kesehatan kulit.

Hal ini disebabkan, vitamin C mampu mendorong produksi kolagen alami di dalam tubuh, nah Garnier bright complete inilah yang kaya akan kandungan vitamin C murni yang berasal dari lemon yuzu Jepang.

Memiliki tekstur yang ringan, serta mudah meresap, selain itu juga tidak hanya dapat mencerahkan saja, namun juga dapat membantu mengurangi jerawat, serta mencegah muncul kembali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: