Umur 30 Keatas Wajib Pake, Inilah 5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Buktikan Sendiri!

Umur 30 Keatas Wajib Pake, Inilah 5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Buktikan Sendiri!

skincare untuk flek hitam--Youtube

RADARPEKALONGAN – Salah satu masalah kulit yang kerap menganggu penampilan adalah flek hitam, namun kamu bisa mengatasinya, dengan skincare untuk menghilangkan flek hitam ini.

Salah satu cara menghilangkan flek hitam adalah, dengan melakukan perawatan wajah yang tepat, dan dilakukan juga secara rutin, agar mendapatkan hasil maksimal.

Berikut kami informasi skincare untuk menghilangkan flek hitam, yang bisa kamu coba di rumah, langsung saja.

BACA JUGA: Wajah Glowing Dalam Sekejap, Inilah Rekomendasi Skincare untuk Flek Hitam, Buktikan Khasiatnya!

1. Avoskin kulitmu sayang

Skincare untuk menghilangkan flek hitam, pertama yang bisa kamu pakai ada Avoskin your skin bae, didalamnya memiliki kandungan bahan aktif.

Seperti Alpha Arbutin 3% serta ekstrak natural yang berasal dari Grapeseed, dimana kandungan ini mampu mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat.

Sebagai informasi saja, alpha arbutin merupakan, agen pencerah yang paling efektif serta aman untuk kulit.

BACA JUGA: Atasi Pori-pori Besar dan Flek Hitam! 4 Skincare untuk Menghilangkan Pori-Pori Besar Sebelum Tidur yang Benar

2. Toner eksfoliasi rahasia kristal Wardah

Selanjutnya ada Wardah crystal secret exfoliating toner, pastikan juga kamu memiliki eksfoliasi yang lembut.

Salah satu bahan yang direkomendasikan dalam produk skincare ini adalah, AHA atau Alpha Hydroxy Acid.

Produk wardah sendiri, memiliki produk andalan mereka, yang memiliki kandungan natural AHA+PHA, dimana kandungan ini mampu mengangkat sel kulit mati secara lembut.

Jadi, ketika kamu menggunakan produk dari wardah ini, tidak perlu takut dan khawatir ya, karena tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

Tak hanya itu saja, didalamnya juga terdapat kandungan Allantoin, dimana kandungan ini mampu menenangkan serta menghaluskan kulit.

Selain itu, Wardah crystal secret exfoliating toner ini juga diperkaya dengan pencerah alami, yang berasal dari ekstrak Edelweiss, sehingga kulit lebih cerah dan halus.

BACA JUGA: Waspada, Inilah 6 Tips Agar Terhindar dari Pembelian Skincare Palsu, Perempuan Harus Lebih Teliti Sebelum Memb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: