Waspada, Inilah 6 Tips Agar Terhindar dari Pembelian Skincare Palsu, Perempuan Harus Lebih Teliti Sebelum Memb

Waspada, Inilah 6 Tips Agar Terhindar dari Pembelian Skincare Palsu, Perempuan Harus Lebih Teliti Sebelum Memb

Skincare palsu--Youtube

RADARPEKALONGAN – Salah satu cara memelihara kulit adalah dengan menggunakan skincare. Tapi kamu juga harus tahu tips agar terhindar dari pembelian skincare palsu.

Sebab, saat ini sudah banyak sekali dijumpai skincare abal-abal yang dijual bebas dipasaran, dan tentunya sangat berbahaya untuk kulitmu.

Nah untuk memastikan apakah kamu mendapatkan produk skincare asli atau palsu, yuk baca tips agar terhindar dari pembelian skincare palsu, dibawah ini

BACA JUGA: Awas Jangan Menyesal, Inilah 5 Tips Terhindar dari Skincare Palsu, Kaum Wanita Harus Lebih Cermat Lagi!

1. Waspada produk ajaib

Tips agar terhindar dari pembelian skincare palsu, yang pertama harus kamu lakukan, jangan mudah tergiur dengan iklan yang ditawarkan fantastis.

Sebab, biasanya skincare apapun yang terbaik, pasti membutuhkan waktu untuk memberikan hasil yang nyata dan terbaik.

Oleh karena itu, jangan sekali-kali kamu terlalu percaya dengan klaim, seperti ini misalnya “wajah bebas jerawat hanya dalam 3 detik”, itu sudah tidak masuk akal.

BACA JUGA: Ternyata, Ini Dia 4 Skincare untuk Flek Hitam yang Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Cerah!

2. Mengecek harga

Baik laki-laki maupun perempuan, pasti ingin membeli produk yang diinginkan dengan harga lebih murah, dan biasanya harga murah ini dijual oleh para penjual.

Sebenarnya sih tidak masalah, namun kamu juga perlu tetap waspada ya guys, jika kamu merasa harga yang ditawarkan sangat murah, bahkan hingga diskon 70% kamu perlu sedikit waspada.

BACA JUGA: Bikin Wajah Mulus Dalam 3 hari! Inilah 4 Skincare untuk Pori-Pori Besar yang Murah dan Pudarkan Flek Hitam

3. Membeli perawatan kulit di tokonya langsung

Tips agar terhindar dari pembelian skincare palsu yang harus kamu lakukan, adalah dengan validasi melalui official store, baik online maupun offline.

Meskipun biasanya harga yang ditawarkan lebih mahal, jika dibandingkan dengan toko-toko di pasaran, namun ketika kamu membeli skincare di official store, kamu tidak akan mendapatkan produk palsu.

4. Mengecek review serta feedback yang ada di online shopnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: