Waspada, Inilah 6 Tips Agar Terhindar dari Pembelian Skincare Palsu, Perempuan Harus Lebih Teliti Sebelum Memb

Waspada, Inilah 6 Tips Agar Terhindar dari Pembelian Skincare Palsu, Perempuan Harus Lebih Teliti Sebelum Memb

Skincare palsu--Youtube

Biasanya mereka yang tertipu dengan produk skincare palsu, membelinya melalui toko online, nah jika kamu pengguna toko online untuk membeli barang.

Anda perlu memperhatikan mengenai penilaian yang diberikan kepada pembeli, apakah ada komentar negatif atau tidak, jangan terburu-buru.

Dan perlu diingat juga, jangan mudah tergiur dengan produk skincare murah, sebab yang berspekulasi skincare tersebut palsu.

BACA JUGA: Perhatikan Baik-Baik, Inilah 6 Bahan Skincare untuk Membantu Kecilkan Pori-Pori, Dijamin Hasil Optimal

5. Cek kode produksi

Setelah kamu membeli produk skincare yang kamu butuhkan, jangan buru-buru menggunakannya ya guys, tapi pastikan terlebih dahulu.

Jika terdapat kejanggalan dalam produk tersebut, jangan dipakai ya, tapi langsung dibuang saja, namun jika tidak ada kejanggalan maka kamu bisa langsung menggunakannya.

BACA JUGA: Ingin Memiliki Wajah Mulus, Inilah Kandungan Skincare untuk Membantu Kecilkan Pori-Pori, Nomor 1 Ada Retinol!

6. Mengecek kemasan serta aromanya

Tips agar terhindar dari pembelian skincare palsu selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah, memeriksa terlebih dahulu packing serta aromanya.

Jika kamu menyelesaikannya melalui online, pastikan packingnya aman tidak rusak, serta aromanya tidak mencurigakan atau aneh.

Sebab jika produk skincare yang kamu beli secara online, memiliki packing rusak atau aroma aneh, bisa jadi produk skincare yang kamu beli palsu.

Itulah 6 tips agar terhindar dari pembelian skincare palsu, hati-hati dalam memilih produk skincare ya guys, demi mendapatkan wajah cantik berseri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: