Wajah Glowing Dalam Sekejap, Inilah Rekomendasi Skincare untuk Flek Hitam, Buktikan Khasiatnya!

Wajah Glowing Dalam Sekejap, Inilah Rekomendasi Skincare untuk Flek Hitam, Buktikan Khasiatnya!

skincare untuk flek hitam--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kamu memiliki masalah flek hitam di wajah, tidak perlu khawatir karena kami ada rekomendasi skincare untuk flek hitam.

Flek hitam sendiri, umumnya disebabkan oleh bekas jerawat ataupun paparan sinar UV. Tentu sangat menganggu penampilan sekali bukan?

Jika bekas jerawat yang menghitam ini didiamkan begitu saja, maka akan menjadikan warna kulit tidak merata. Hal itu tentu saja bisa mengurangi kepercayaan diri.

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Batangan Penghilang Flek Hitam Terbaik, Umur 40+ Bisa Punya Kulit Glowing dan Cerah Merata!

Kamu juga pasti akan kebingungan, bagaimana cara paling efektif untuk menutupi flek hitam yang ada diwajah ini.

Namun tenang saja, kamu tidak perlu khawatir. Sebab sekarang sudah banyak tersedia produk yang dapat menghilangkan flek hitam, berikut kami berikan rekomendasi skincare untuk flek hitam.

BACA JUGA:6 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik, dalam 7 Hari Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda Hasilnya

1. Wardah crystal secret exfoliating toner

Rekomendasi skincare untuk flek hitam, pertama ada Wardah crystal secret exfoliating toner, pastikan juga kamu memiliki eksfoliasi yang lembut.

Salah satu bahan yang direkomendasikan dalam produk skincare ini adalah, AHA atau Alpha Hydroxy Acid.

Produk wardah sendiri, memiliki produk andalan mereka, yang memiliki kandungan natural AHA+PHA, dimana kandungan ini mampu mengangkat sel kulit mati secara lembut.

Jadi, ketika kamu menggunakan produk dari wardah ini, tidak perlu takut dan khawatir ya, karena tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas Bikin Wajah Awet Muda

Tak hanya itu saja, didalamnya juga terdapat kandungan Allantoin, dimana kandungan ini mampu menenangkan serta menghaluskan kulit.

Selain itu, Wardah crystal secret exfoliating toner ini juga diperkaya dengan pencerah alami, yang berasal dari ekstrak Edelweiss, sehingga kulit lebih cerah dan halus.

2. Somethinc dark spot reducer ampoule

Apakah kamu sudah tahu, kalau ternyata penyebab flek hitam bekas jerawat itu bisa disebabkan oleh hiperpigmentasi pasca inflamasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: